News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Demokrat Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Pejuang Kebersihan Prabumulih

Partai Demokrat Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Pejuang Kebersihan Prabumulih


Prabumulih,Sriwijayanews--- Partai Demokrat Kota Prabumulih dibawah kepempinan Deni Victoria,SH dan Sekretaris Wedi Saputra terus berupa mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial.

Kali ini giliran ratusan pejuang kebersihan yang menerima bantuan sembako melalui Program  Demokrat Berbagi .


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih,Deni Victoria menerangkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 77 ini, Partai Demokrat Prabumulih menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada ratusan pejuang Dinas Kebersihan.

" Selain itu bakti sosial,  Partai Demokrat juga melaksanakan beberapa perlombaan dan senam massal," kata pria yang akrab disapa DV ini dalam sambutannya , Sabtu ( 20/08/22).


Senada juga diutarakan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Wedi Saputra.Menurutnya, Kita membagikan sembako kepada penyapu jalan yang dianggap sebagai pejuang kebersihan Kota Prabumulih.

" Alhamdulillah dalam rangka Hut RI ke -77 ini dengan inisiasi Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, kami telah membagikan 200 paket sembako kepada saudara kita pejuang kebersihan jika tidak ada mereka,Prabumulih tidak akan bersih,"tegas Wedi.


Sementara itu, Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih H Erwansyah menilai DV sosok yang tepat dan mencukupi syarat dalam membawa kemajuan dan kemenangan Partai Demokrat kedepan.

" Kami yakin dibawah kepemimpinan DV demokrat akan lebih maju," ujarnya.

Erwansyah juga mendorong agar pihak eksekutif dan legislatif agar memperjuangkan nasib petugas kebersihan Prabumulih yang berpenghasilan jauh dibawah upah minimum regional.

"Gaji merekakan cuma 1,6 jt,  Kedepan kita akan fokus mengajak dewan untuk turut memperjuangkan kesejahteraan saudara kita petugas kebersihan ini", tutur mantan anggota Dprd Prabumulih ini.(@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar