News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringatan Hut RI Ke-77, Dprd Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Peringatan Hut RI Ke-77, Dprd Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI


Sriwijayanews, PRABUMULIH-- Dewan Pimpinan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Prabumulih menggelar Rapat Paripurna ke XXVII Masa Persidangan ke III DPRD Kota Prabumulih dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peringatan HUT RI ke – 77 Tahun 2022. Di Ruang Rapat Paripurna DPRD kota Prabumulih., Selasa ( 16/08/2022).

Rapat yang dipimpin Ketua Dprd Prabumulih,Sutarno,SE didampingi Wakil Ketua I , H Ahmad Palo SE ,Ketua II , Ir Dipe Anom ini dihadiri langsung Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih,Andriansyah Fikri SH, Sekda Elman ST, Forkompinda, Kepala OPD,Camat/Lurah/Kades dan para undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta secara bersama-sama.

Selanjutnya acara  mendengar kan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia,Ir Joko Widodo.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo ,Indonesia banyak mengalami kemajuan disegala bidang.

" Pembangunan dimana-mana, kita harus lebih dari pak Jokowi , Tinggal lagi masalah pengangguran. Langkah nyata kita seperti kerjasama dengan PT Sritex.Semoga angka pengangguran di Prabumulih bisa berkurang," Harap Ridho.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar