News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perluas Masjid SMAN 3 Melalui Infaq Sukarela Siswa

Perluas Masjid SMAN 3 Melalui Infaq Sukarela Siswa


Sriwijayanews,PRABUMULIH- SMAN 3 Kota Prabumulih,Sumatera Selatan terus berupaya meningkatkan kualitas anak didiknya melalui pembangunan.

Kali ini giliran Masjid Ar-Rohman yang menerima sentuhan program Kepala Sekolah SMAN 3 Prabumulih,Freni Listiyan,SPd, MSi .


Freni Listiyan menjelaskan  bahwa Masjid SMAN 3 Prabumulih  dilakukan perluasan mengingat jumlah siswa sudah tidak sebanding lagi dengan luas masjid yang ada.

" Saat ini jumlah siswa kita ada 765 siswa ,makanya masjid kita perluas dengan cara mendidik siswa berinfaq tiap hari secara sukarela, berapa pun kita terima, kedepan juga kita akan komunikasi sama para alumni, " ungkap Freni kepada media , Kamis (22/09/22).

Lanjutnya, saat ini uang yang terkumpul sudah digunakan untuk membeli keramik.

" Sekarang lagi dipasang keramik", urainya.

Nantinya kata dia, kelas yang paling banyak berinfaq akan mendapat reward sebagai penghargaan dan penyemangat siswa untuk berinfaq.

" Program kita berbasis Iman dan Takwa (imtak) dan Iptek . Kemarin  kelas terbanyak kita kasih hordeng,biar yang lain semangat,jadi sambil ibadah siswa juga beramal, " tegasnya.

Jika masjid sudah diperluas, Freni berharap siswa dapat beribadah dengan  baik dan khusyuk.

" Jadi nantinya siswa dapat  beribadah dengan baik ,tertib, nyaman dan lancar," bebernya. 

Freni juga membuka lebar -lebar bagi para masyarakat yang ikhlas menyisihkan sedikit penghasilannya sebagai ladang ibadah di akhirat kelak.

" Silahkan bagi masyarakat yang mau membantu dengan ikhlas,asal melalui rekening sekolah, di Rekening bank sumsel babel : 1513010177 an. SMA Negeri 3 Prabumulih," pintanya.( @d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar