News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Voli " AHY CUP" Resmi Ditutup, DV: Kita Akan Terus Beri Solusi Ke Masyarakat

Turnamen Voli " AHY CUP" Resmi Ditutup, DV: Kita Akan Terus Beri Solusi Ke Masyarakat

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih,DV Menyerahkan Trophy Kepada Juara 


PRABUMULIH, Sriwijayanews--Turnamen Voli AHY Cup yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Prabumulih dari tanggal 9 September yang lalu resmi ditutup pada Selasa 20/9/2022.

Pertandingan final putra  yangl langsung disaksikan Ketua DPC Demokrat Prabumulih ,Deni Victoria SH MSi  berlangsung sengit hingga menjelang malam.

Pada partai final putra memperebutkan juara 1 tim putra Hello Kitty vs Kingkong (tim Yonzipur-2) bermain sengit yang akhirnya dimenangkan oleh tim Hello Kitty.
dengan skor 3-2.

Dengan demikian Tim Hello Kitty berhak mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah. Sedangkan juara ke 2 ditempati oleh tim Kingkong dengan hadiah Trophy dan uang pembinaan 4 juta rupiah, untuk peringkat ke 3 dan 4 diraih oleh tim CDR dan GIB masing-masing mendapatkan hadiah trophy dan uang sebesar 3 dan 2 juta rupiah.


Sementara untuk  tim putri, untuk juara 1 disabet oleh Tim Ivoska, juara 2 oleh Ringer Voli ball club juara 3 diraih oleh tim Hot Cream dan terakhir juara 4 oleh tim IVS.



Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria  menyampaikan  apresiasinya  kepada semua peserta  dan juga kepada semua panitia hingga kegiatan berjalan sukses.


“Alhamdulillah kegiatan berjalan aman ,tertib tanpa ada kendala. Ini artinya wasit memimpin jalannya pertandingan dengan baik. Terimakasih Kepada semua peserta  sudah ikut memeriahkan turnamen Voli AHY Cup dalam rangka memperingati hari jadi partai Demokrat yang ke 21 ini ,” tutur DV.


DV juga  menyebut  bahwa Partai Demokrat akan terus bergerak dan berbuat untuk masyarakat dalam upaya mendorong kehidupan yang lebih baik lagi.

" Kegiatan Demokrat tidak berhenti sampai sini saja dan berusaha akan selalu hadir  ditengah masyarakat disaat masyarakat membutuhkan.Selain aksi sosial, Partai Demokrat juga telah membantu membuka akses jalan warga sepanjang 200 M di Tanjung Raman, Semoga Partai Demokrat berjaya dan menjadi pemenang di 2024 mendatang,"  Ungkap DV.


Sementara Senada, Ketua Panitia, Wedi  Saputra   mengucapkan Terimakasih kepada seluruh tim dan pencipta voli yang telah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini.

" Semoga  tidak stop disini. Dan ada HAY CUP selanjutnya dan srmoga Demokrat Berjaya di Prabumulih," Harap WS yang juga menjabat Sekretaris Partai Demokrat Prabumulih ini.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar