News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Prabumulih Tekankan Personel Penjagaan Tingkatkan Kewaspadaan

Kapolres Prabumulih Tekankan Personel Penjagaan Tingkatkan Kewaspadaan


PRABUMULIH, SN-Pasca meledaknya bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH langsung melakukan pengecekan penjagaan di Mapolres Prabumulih.

Dalam arahannya Witdiardi  mengungkapkan hal ini untuk pencegahan dan antisipasi tindak terorisme, dan lainnya menyasar Polres Prabumulih dan Polsek-Polseknya.


Pun Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menekankan, agar personel penjagaan meningkatkan kewaspadaannya.

“Pertebal keamanan di pintu masuk, tingkat kewaspadaan sebagai antisipasi dan pencegahan hal-hal tidak diinginkan,” kata Kapolres, Rabu, (7 /12/2022).

Lanjutnya, waspadai orang-orang mencurigakan ketika masuk Mako. Sebagai, antisipasi dan pencegahan khususnya tindak terorisme bisa mengancam Mako.

“Ketika ada orang-orang mencurigakan hendak masuk Mako, langsung lakukan penindakan sehingga bisa dilakukan pencegahan dan diantisipasi hal-hal membahayakan Mako,” tukas Witdiardi.

Menurutnya, penjagaan Mako di Polsek-Polseknya harus juga ditingkatkan lagi. Kewaspadaan juga, sehingga jika ada hal dicurigai bisa langsung ditindaklanjuti secara cepat. 


“Agar  Polres Prabumulih dan Polsek-Polseknya terhindar dari aksi anarkis.ni demi keamanan Mako dan juga keselamatan personel, ” tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar