News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MANAGER TEKNIK PT.MEP APRESIASI PETUGAS KAPEL

MANAGER TEKNIK PT.MEP APRESIASI PETUGAS KAPEL


Sekayu,-Sriwijayanews.com-Manager Tenik PT. Musi Banyuasin Electric Power (MEP) berikan sejumlah hadiah kepada rombongan petugas Kantor Pelayanan (Kapel) usai melaksanakan rapat di Ruang Rapat Direktur LT.II PT.MEP pada hari Rabu, 21/12/22.


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Manager Teknik PT.MEP Joko Azadi, S.T dan turut hadir Tenaga Ahli Bidang Sekretariat Edi Kartison, B,S.c, Tenaga Ahli Bidang Keuangan Edison Az, S.T.,SE.,M.M, Tenaga Ahli Bidang Niaga Khoizul Fikry, Spv. K3 Ahmad Iwan N, S.T dan seluruh Kapel PT.MEP.


Pada kesempatan ini, Manager Teknik merasa perlu memberikan apresiasi kepada rombongan Kapel yang memiliki tingkat atendensi dan dedikasi yang baik dalam bertugas.


Juara Harapan diterima oleh Kapel Srigunung, Bayung Lencir dan Lais, Juara ke-III diterima oleh Kapel Lalan P16 dan Lalan P1, Juara ke-II diterima oleh Kapel Plakat Tinggi dan Sido Mukti, Juara Pertama Diterima oleh Kapel Tungkal Jaya dan Tampang Baru.


Disampaikan bahwa pemberian reward sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan khususnya Tim Kapel akan terus dilakukan setiap tahunnya, karena karyawan yang memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi tentu akan berpengaruh terhadap produktivitas serta kinerjanya terhadap perusahaan. Sebab, karyawan dalam suatu perusahaan merupakan aset penting, tanpa adanya karyawan kegiatan perusahaan tidak akan dapat berjalan lancar.


Hal tersebut diharapkan dapat memacu semangat para Kapel untuk terus berkontribusi secara maksimal dalam menjalankan tugas serta meningkatkan kualitas dalam melayani masyarakat khususnya pelanggan PT.MEP.(Mr/rl)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar