News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Resmikan Gedung Serba Guna Sukajadi

Ridho Yahya Resmikan Gedung Serba Guna Sukajadi


Prabumulih, Walikota Prabumulih , Ir H Ridho Yahya MM meresmikan Gedung Serba Guna atau GSG Sukajadi , Senin (9/1/23).

Hadir juga dalam kesempatan ini Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar ST MM  Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH MSi  dan masyarakat Kelurahan Sukajadi berada di sekitar GSG Sukajadi.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menerangkan dibangunnya GSG Sukajadi ini adalah salah satu usaha memenuhi aspirasi masyarakat meski belum 100 persen.

“Kita selalu berupaya mendengarkan keluhan warga, khususnya warga Kelurahan Sukajadi terkait pembangunan GSG Sukajadi. Alhamdulillah, bisa di wujudkan hingga pembangunan bisa diselesaikan dan diresmikan. Sehingga, bisa bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Sukajadi,” ujar Wako Ridho.

suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini ungkap bahwa masyarakat bosnya dan atasannya, sehingga wajib dirinya melayani.

“Pembangunan GSG Sukajadi ini, adalah bentuk tanggung jawab Pemkot Prabumulih kepada masyarakat Sukajadi. Dan, saya selaku Wako Prabumulih melaksanakan amanat dipercayakan,” terang ayah tiga anak ini.

Walikota dua periode ini melanjutkan,  beliau sempat bercerita kalau pembangunan GSG Sukajadi ini sempat menuai protes masyarakat hingga terancam dipindahkan ke Kelurahan Patih Galung.

Pun tetap dibangunkan dengan menggunakan konsep terbuka dan akhirnya terealisasi dan selesai.

“Harapannya, GSG Sukajadi ini benar-benar dirawat dan dijaga serta dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Berbagai kegiatan bisa dilakukan di GSG itu, semisal sebagai tempat hajat, bisa juga dimanfaatkan sebagai tempat olahraga tenis meja, senam lansia, posyandu, dan lainnya.

“Keberadaan GSG Sukajadi ini bisa mendorong perekonomian warga sekitar, jika ada hajatan bisa berjualan mengais rezeki,” tutur Wako Ridho Yahya.

Sementara, Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH MSi berterima kasih atas dibangun GSG Sukajadi, semoga bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Sukajadi.

“Patut kita syukuri selesai pembangunan GSG Sukajadi dan diresmikan, tidak lain bentuk perhatian Pemkot Prabumulih kepada warga Sukajadi,” ungkapnya.

Makanya sebut Deni, sebagai rasa terima kasih memang harus dirawat dan dijaga.

“Manfaatkanlah gedung ini secara baik, karena ini untuk masyarakat Kelurahan Sukajadi,” tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar