News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hattrick Ridho Antar Persipra All Star Libas Beliti FC 4-1

Hattrick Ridho Antar Persipra All Star Libas Beliti FC 4-1


MUSIRAWAS— Sang Kapten kesebelasan bersama rombongan Persipra AllStar Kota Prabumulih unjuk skill di lapangan hijau Stadion Mini Muara Beliti, Desa Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Minggu Sore (5/2/2023). 


Kehadiran kesebelasan Persipra FC asal Kota Nanas ini, di sambut hangat oleh para pemain Bintang Beliti FC Kabupaten Musi Rawas dan juga para penonton yang hadir untuk menyaksikan perhelatan panas tersebut. 


Sebelum turun kelapangan, seperti biasa Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang memang dikenal akrab dengan masyarakat itu lakukan sesi foto bersama dengan para penonton yang berada di pinggir lapangan. 


Tak hanya foto saja, Wako Prabumulih Ridho Yahya juga berbagi rezeki dengan para pedagang yang berada di sekitar lapangan, yakni dengan memborong makanan dan membagikannya secara langsung kepada anak-anak dan juga orang dewasa yang menonton. 


Perhelatan panas di lapangan hijau tak terhindarkan hingga pluit panjang ditiupkan wasit, score berakhir 4-1 yang mana Persipra AllStar Kota Prabumulih berhasil membuat kesebelasan tuan rumah keok. 


Kapten Persipra yakni Ridho Yahya berhasil mencetak Hattrick pada laga kali ini, 3 gol untuk Persipra FC.


"Seperti biasa, ini salah satu kegiatan sehat kita dan juga ini merupakan bentuk kebersamaan serta silahturahmi antar pemain sepak bola Kota Prabumulih dengan tim dari Musi Rawas," ungkap orang nomor satu di Kota Prabumulih usai berlaga. 


Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan bahwa salah satu resep menjadi sehat dan juga awet muda yakni dengan rutin berolahraga. 

"Ya, ini merupakan salah satu cara agar kita terlihat sehat dan awet muda,”bebernya.


Di akhir, Walikota yang telah menjabat 2 periode ini mengungkapkan bahwa pertandingan persahabatan itu tak hanya sebatas silaturahmi antar klub saja namun juga bentuk hadirnya pemerintah di tengah masyarakat. 


Sementara, salah satu masyarakat yang menyaksikan perhelatan tersebut merasa bangga dengan hadirnya sosok pejabat tinggi daerah, yang secara langsung hadir dan bermain sepak bola tersebut. 


"Kami meraso bangga, tadi sempet jugo foto-foto samo ditraktir pak Ridho makanan yang ado di pinggir lapangan," ucap salah satu warga.

"Sehat selalu dan murah rezeki untuk pak walikota," tambahnya di akhir wawancara.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar