News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Yang Dikatakan Ridho Saat Menjadi Pembina Upacara Sekaligus Resmikan Gedung SMPN 1 Prabumulih

Ini Yang Dikatakan Ridho Saat Menjadi Pembina Upacara Sekaligus Resmikan Gedung SMPN 1 Prabumulih


PRABUMULIH | Dalam upaya pembinaan. pendidikan karakter dan disiplin siswa, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya ,MM didaulat senagai pembina upacara di SMPN 1 Kota Prabumulih.


Selain itu, Walikota Prabumulih dua periode ini berkesempatan juga meresmikan Gedung Baru SMPN 1 kota Prabumulih  pascakebakaran lalu,  gedung TU SMPN 1 Prabumulih telah dibangun kembali  menjadi 2 lantai dan memiliki 4 ruangan dan dilantai atas menjadi aula ., Senin (13/02/2023).

" Untuk itu mari kita jaga dengan baik," Kata Ridho.

 


Sebagai pembina upacara. Ridho Yahya menyebut salah satu visi misinya adalah membentuk karakter siswa.

" Suatu kebanggaan bagi saya bisa hadir di tengah - tengah  calon kader bangsa yang menjadi penerus untuk kota Prabumulih," tuturnya.

Adik Kandung Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya ini juga minta semua pihak turut bertanggung-jawab terhadap pendidikan anak bangsa.

" Bangsa yang besar ini akan dilihat oleh negara lain sebagai negara yang kaya. Pembangunan karakter harus dimulai, maka dalam misi pertama bagaimana membentuk kader, dan SMP N 1 ini telah banyak menorehkan sejarahnya dan melahirkan alumni yang hebat,” terangnya.

Lanjutnya, siswa-siswi dapat terus berkarya dan menunjukkan bakatnya.Anak-anak bangsa ini menjadi suri tauladan dan pembelajaran yang betul-betul menunjukkan kreatifitas, inovasi, harmonisasi dan menghormati guru-guru dan etika bersalaman dan rasakan kehangatan kasih sayang dari guru kita.

" Kita bisa pintar karena guru, belajarlah dengan baik, Keberhasilan harus di capai dengan niat, 'harumkan nama orang tua .kalau anaknya sukses dan berhasil karena keberhasilan bisa membanggakan orang tua," harap Ridho.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar