News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Prabumulih Berbagi Takjil Di Bulan Ramadan 1444.H

Polres Prabumulih Berbagi Takjil Di Bulan Ramadan 1444.H


PRABUMULIH, – Polres Prabumulih melalui Satbinmas melakukan kegiatan berbagi takjil gratis di depan Mako, Jumat, 24 Maret 2023.


Giat Jumat berkah ini di pimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Binmas AKP Heri Suprianto SH didampingi Kanit Binpolmas, Kanit Bintibsos, Kanit Bhabinkamtibmas dan personel Satbinmas.


Heri mengatakan, selain membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah, kegiatan ini bertujuan guna membangun semangat Polri Presisi sekaligus menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat.


“Giat Jumat berbagi ini juga salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Prabumulih kepada segenap masyarakat khususnya umat muslim saat ini sedang menunaikan ibdah puasa,” ujarnya.


Sembari membagikan takjil, lanjut Heri Suprianto juga berpesan agar pengendara dapat mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas.


“Disamping memberikan takjil, kita juga mensosialisasikan agar para pengendara dapat tertib berlalu lintas, demi keamanan dan keselamatan dalam perjalanan,” jelasnya.


Diakhir penyampaiannya, Kasat Binmas berharap agar sinergitas antara Polisi dan masyarakat dapat terus terjalin. Sehingga dapat tercipta suasana aman dan damai di Prabumulih.


“Kita memiliki komitmen menjaga hubungan kedekatan masyarakat. Akan tercipta sinergiritas bersama menciptakan suasana aman, damai dan tertib di Kota Nanas ini,” tandasnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar