News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Prabumulih Safari Ramadhan1444 H Bersama Warga Tugu Kecil

Wako Prabumulih Safari Ramadhan1444 H Bersama Warga Tugu Kecil


PRABUMULIH,--Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali melaksanakan Kegiatan Safari Ramadan di Ramadhan 1444 H ini. Safari Ramadan dibagi dalam 3 tim. Tim 1 dipimpin Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM. Tim 2 dipimpin Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH. Tim 3 dipimpin Sekretaris Daerah Elman, ST, MM. Safari Ramadan dilakukan keberbagai masjid di kota Prabumulih, Jum’at (31/03/2023).


Kegiatan Safari Ramadan Pemkot Prabumulih yang berlangsung di Mushola An Ni’mah Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM.


Pada kesempatan tersebut Walikota Prabumulih menyampaikan pesan moral kepada seluruh jamaah yang hadir. Ia juga menyempatkan diri untuk menguji beberapa anak usia sekolah dasar di lingkungan sekitar dalam hal kemampuan mereka membaca bacaan sholat dan baca tulis Al Qur’an.


Selain melakukan kegiatan Safari Ramadan, Walikota Prabumulih juga memberikan bantuan berupa satu unit genset, kepada pengurus Mushola An Ni’mah Kel. Tugu Kecil. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota prabumulih.


“Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di masjid An Ni’mah ini. Serta marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT”, ujarnya. 


Tampak hadir dalam acara Safari Ramadan, Ketua TP PKK Prabumulih Ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, FORKOMPIMDA dan para OPD yang tergabung dalam tim 1.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar