News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Ridho Yahya Salurkan Cadangan Pangan Bagi Warga Kurang Mampu

Wako Ridho Yahya Salurkan Cadangan Pangan Bagi Warga Kurang Mampu


Prabumulih -,- Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Ketahanan Pangan menyalurkan cadangan pangan bagi masyarakat kurang mampu.


Penyaluran cadangan pangan ini secara langsung  dibuka oleh Walikota Prabumulih  Ir. H. Ridho Yahya MM di Gedung Serba Guna Desa Pangkul, Kota Prabumulih, Senin (10/3/2023).


Kali ini penyerahan bantuan pangan diserahkan bagi masyarakat Desa Pangkul yang kurang mampu. 


 Kepala Bulog Lahat, Joko Susilo. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa  melalui program kerjasama Bulog  dengan PT. Pos Indonesia Prabumulih diharapkan mampu meringankan kebutuhan pangan masyarakat. 


Masuk ke acara inti, terdapat penyerahan secara simbolik 1 karung beras oleh Bapak Walikota kepada perwakilan peserta yang terpilih. Acara dilanjutkan dengan foto bersama Walikota beserta para tamu undangan serta perwakilan penyerahan. 


Sementara Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan bahwa pelaksanaan program ini didasari oleh Kota Prabumulih yang masih memiliki sejumlah warga yang kurang mampu. 


" Tercatat di Pangkul sendiri terdapat sekitar 196 warga kurang mampu. Oleh karenanya, Pemerintah Kota Prabumulih gencar melakukan program berbagi untuk masyarakat", tegasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar