News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Hadiri Undian Tabungan Pasirah Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih dan Gelumbang Ke -21

Wawako Hadiri Undian Tabungan Pasirah Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih dan Gelumbang Ke -21


PRABUMULIH, - Bank Sumsel Babel ( BSB)  Cabang Kota Prabumulih kembali menggelar Undian Hadiah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih dan Gelumbang Periode Januari - Desember 2022. Di Halaman Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Jl. Jend. Sudirman No. 19 Prabumulih. 

Undian hadiah Bank Sumsel Babel ini dihadiri Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH , mantan anggota Dprd Prabumulih Hj Herawaty dan H Daud Rotasi, SSos, dan para undangan lainnya.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Meyza Hartati dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena kembali dapat melaksanakan kembali undian hadiah tabungan Pasirah  tahun 2022 ini.

" Alhamdulillah dengan semangat baru kita bisa menggelar undian Pasirah berhadiah ke -21. Ini sebagai bentuk untuk memberikan kepuasan kepada nasabah," ujar Meyza.

Meyza juga menyebut bahwa jumlah tabungan nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih tahun 2022 mengalami peningkatan  dari tahun sebelumnya.

" Peningkatannya sekitar 50 M, yakni untuk tahun2022 sebesar 156 M," terang Meyza kepada Media, Senin (06/03/2023).

 Tak lupa dirinya mengapresiasi nasabah yang telah mempercayakan tabungan nya di Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih.


Menurutnya, tabungan Pasirah merupakan salah satu program unggulan yang memiliki banyak  hadiah.

" Tidak ketinggalan juga ada program unggulan lain yakni,  QRIS  yang bisa melakukan transaksi pembayaran dengan scan barkot yang tersebar di pusat keramaian," tandasnya.

Sementara itu, Wakili Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri,SH menyebutkan    Bank Sumsel Babel merupakan bank kebanggan dan milik masyarakat Sumsel

Menurutnya, kemajuan teknologi diharapkan mampu mendorong Bank Sumsel Babel dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat

 Disisi lain, BSB juga bank yang bersinergi dengan pemkot Prabumulih melalui Program CSR sehingga mampu berkontribusi terhadap  kesejahteraan masyarakat.

" sehingga masyarakat memang ada rasa memiliki dan rasa empati terhadap Bank Sumsel Babel.Kemarin  BSB telah Bantuan bibit ikan dan tanaman di 6 kelurahan , Semoga kedepan dapat berkelanjutan dan ditingkatkan lagi," harap Wawako.

Kepada penerima hadiah ,Fikri menyampaikan ucapan  Selamat. Dan semoga bermanfaat.

"Karena tidak semua bisa mendapatkan hadiah..jadi yang tidak berhasil jangan kecewa ," pintanya.


Adapun nama nama yang keluar sebagai penerima hadiah utama yaitu: 

Pemenang hadiah utama untuk Cabang Prabumulih yang mendapat 1 unit Mobil Toyota Yaris adalah Nomor nasabah 02921748  atas nama Ratna .

Sepeda motor atas nama ovi Lensi Dianti dan Ilham Saputra.

Sedangkan untuk Cabang Gelumbang yang berhak mendapat hadiah motor  adalah atas nama Tobri dan Mardiana.(@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar