News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Muara Enim Ajak Warga Maknai Bulan Ramadhan Dengan Beramal .

Plt. Bupati Muara Enim Ajak Warga Maknai Bulan Ramadhan Dengan Beramal .


Muara Enim,Sriiwijaya News--Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E.,  hadiri Safari Ramadan di Masjid Al-Hidayah, Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku, Minggu (16/04/23).

Dalam sambutannya Plt. Bupati mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Desa Gunung Raja, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Plt. Bupati yang hadir bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Emran Tabrani,.M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., berpesan kepada masyarakat untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan kita, jangan ada perdebatan antara umat beragama.

 " Mari mengisi kegiatan positif di bulan ramadan ini dengan berbuat kebaikan dan turut serta memakmurkan masjid," ajaknya.

Lebih lanjut Plt. Bupati berharap agar masyarakat dapat menjaga kerukunan serta kekompakan pada bulan ramadan, dirinya-pun berpesan kepada masyarakat untuk dapat memaknai bulan ramadan ini dengan beramal baik dan perbanyak takwa kepada Allah S.W.T. 

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati juga memberikan cinderamata berupa perlengkapan fasilitas penunjang masjid, genset, dan paket sembako.(DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar