News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Muara Enim dan Rombongan Silaturahmi ke Griya Agung Memakai Batik

Plt. Bupati Muara Enim dan Rombongan Silaturahmi ke Griya Agung Memakai Batik


Sriwijaya News,--Sukacita dan kegembiraan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah masih berlanjut di hari kedua,  Plt. Bupati Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E.,  dan para kepala perangkat daerah Kabupaten Muara Enim bersilaturahmi ke Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya di Kota Palembang,Minggu (23/4/23).

Dengan mengenakan Batik Serasan warna biru bermotif tengkiang yang dipadukan motif pecah kopi dan tumpal meraje, tak ayal Plt. Bupati dan rombongan menarik perhatian Gubernur serta para tamu, termasuk para kepala daerah lainnya. Inipun membuat Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Selatan yang juga Ketua Dekranasda Sumatera Selatan, Hj. Febrita Lustia Herman Deru berdecak kagum memuji keindahan Batik Serasan dan kesungguhan Pemkab. Muara Enim memperkenalkan wastra lokal.

Dalam silaturahmi ini, Plt. Bupati diterima Gubernur dan Wakil Gubernur beserta keluarga dengan suasana akrab dan santai. Tak hanya itu momen ini juga dimanfaatkan Plt. Bupati untuk juga bersilaturahmi dengan para kepala daerah lainnya di Sumatera Selatan yang sempat hadir.

 " Semoga  keeratan dan kekompakan, baik antara Pemkab. Muara Enim dengan Pemprov. Sumatera Selatan, maupun dengan pemerintah daerah lainnya se-Sumatera Selatan dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik," harapnya (Dp)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar