News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt.Bupati Muara Enim Buka Pesantren Kilat SD Uhamka

Plt.Bupati Muara Enim Buka Pesantren Kilat SD Uhamka


Muara Enim,--Plt.Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., didampingi Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim sekaligus Bunda PAUD Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E, membuka kegiatan Pesantren Kilat SD Umar Hamka (Uhamka) Islamic School Muara Enim, Jumat (14/04). 

Plt.Bupati mengapresiasi kegiatan Pesantren Kilat yang bertujuan untuk mengisi ibadah bulan Ramadan dengan belajar agama dan Al-Quran.

 Plt.Bupati juga memberikan apresiasi atas dedikasi guru serta memotivasi para siswa agar semangat belajar dalam menggapai cita-cita. 

" Mari seluruh insan pendidikan di Bumi Serasan Sekundang untuk bekerja tulus dan ikhlas dalam menyiapkan generasi yang unggul di Kabupaten Muara Enim. Selain itu, Plt.Bupati memotivasi para siswa agar belajar dengan sungguh-sungguh," ajaknya.

Plt. Bupati juga mengingatkan pendidikan ilmu pengetahun dan teknologi (Iptek) harus sejalan dengan program iman dan takwa (imtak) agar keduanya dapat saling mendukung dan mengisi.

 " Telah menjadi komitmen dan prioritas program pembangunan untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim yang religius. Hal tersebut tercermin dalam visi pembangunan Kabupaten Muara Enim Merakyat, yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera," tegasnya. (DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar