News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Muara Enim Serahkan Beasiswa Pada 3 Siswa Berprestasi ke Shicuan University Tiongkok Cina

Plt. Bupati Muara Enim Serahkan Beasiswa Pada 3 Siswa Berprestasi ke Shicuan University Tiongkok Cina


Muara Enim,-- Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D.,   Menyerahkan Beasiswa kepada 3 orang peserta didik berprestasi siswa SMA Negeri 1 Muara Enim ke Shicuan University Tiongkok Cina,Rabu 31 Mei 2023

Plt. Bupati menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada peserta didik yang tidak hanya pintar dalam hal akademik saja tetapi juga akhlak dan budi pekerti yang luhur.

"Semoga prestasi ini dapat ditiru dan dicontoh bagi para siswa lainnya agar tetap giat dan semangat dalam menempuh pendidikan," harapnya.

Plt. Bupati dihadapan 290 siswa yang berhasil lulus menyampaikan rasa bahagianya dapat berkumpul dengan para siswa SMA Negeri 1 Muara Enim ini, berpesan kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi untuk terus semangat serta tingkatkan prestasi dan kapasitas diri.

 " Teruslah berkarya dimanapun berada, dan membawa harum nama Kabupaten Muara Enim dikanca nasional,"pinta Kaffa h.

Lebih lanjut Plt. Bupati didampingi Kadin Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. H. Rusdi Hairullah, M.Si., mengatakan kepada para siswa untuk komitmen meletakkan visi dan tujuan kedepan agar dapat meraih kesuksesan dikemudian hari. 

" Semoga para siswa dapat sukses kedepan tidak hanya dalam pendidikan saja, tetapi juga akhlak dan perilaku yang nantinya dapat menjadi bekal siswa dalam menempuh kehidupan ditengah masyarakat.," tutupnya.(Dp)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar