News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Hadiri Pelantikan Kepengurusan PMR Dan PMI Sekecamatan Kota Prabumulih 2023

Ridho Yahya Hadiri Pelantikan Kepengurusan PMR Dan PMI Sekecamatan Kota Prabumulih 2023


Prabumulih - Kepengurusan  PMR Tingkat Mula, Madya, Wira, KSR, dan PMI Kecamatan Se Kota Prabumulih Tahun 2023 dilantik.

Pelantikan yang dipusatkan di  Pendopoan Rumah Dinas Wako ini dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Mars PMI, dan dilanjutkan dengan pemanjatan do'a untuk memperlancar berjalannya acara serta pembacaan laporan dari Ketua Pelaksana Bapak H. Usman Djakfar, BA, Rabu (31/05/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PMI Kota Prabumulih Ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Ibu Wakil Walikota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri, SKM., serta seluruh OPD dan Kepengurusan PMI .

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan 7 Prinsip Dasar Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional oleh Perwakilan PMR Wira SMA Negeri 1 Prabumulih, dan dilanjutkan dengan pembacaan SK Kepengurusan PMI Kecamatan Se-Kota Prabumulih, KSR dan PMR tingkat Mula, Madya, Wira Se-Kota Prabumulih oleh Sekretaris PMI Kota Prabumulih Benny Saputra, S.Pd., M.Si. 

Setelah pembacaan SK Kepengurusan, perwakilan dari setiap kepengurusan dilantik dan dikukuhkan secara simbolik oleh Ketua PMI Kota Prabumulih Ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu dan disaksikan oleh Walikota Prabumulih Bapak Ir. H. Ridho Yahya. 

Setelah Pelantikan dan Pengukuhan, terdapat penampilan Tari Kreasi (Tari Bekarang) oleh unit PMR dari SMP Negeri 2 Prabumulih untuk menghibur dan menyambut tamu dan peserta yang hadir. 

Dalam sambutannya,  Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya menyampaikan apresiasi kepada organisasi PMI Prabu serta mereka yang berdonor darah karena telah membantu mereka yang membutuhkan.

" Terimakasih kepada PMI yang telah banyak berkontribusi dalam memenuhi  kebutuhan darah bagi sesama ," tutur Ridho. (@d).


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar