News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cuaca Mendukung , Optimis Target 9 KM Perbaikan Jalan Lingkar Timur Prabumulih Tahun ini Tercapai

Cuaca Mendukung , Optimis Target 9 KM Perbaikan Jalan Lingkar Timur Prabumulih Tahun ini Tercapai


PRABUMULIH,- Perbaikan  jalan lingkar timur jalur kiri Tugu Nanas Patih Galung - Tugu Air Mancur sepanjang 17 KM di kota Prabumulih, Sumatera Selatan ( Sumsel)  terus dikebut.

Menurut PPK 3.3 Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) V Wilayah Sumsel, Surya Perdana untuk proses fisik perbaiki jalan yang dananya bersumber dari kantong  Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) hingga minggu ini untuk secara total gabungan selama tiga tahun anggaran  mencapai 7.94 persen.

" Alhamdullilah tidak ada kendala berarti, proses pengerjaan yang sudah diselesaikan sepanjang 1.5 KM dari total keseluruhan pekerjaan efektif," kata Surya kepada media, Rabu (14/06/23).

Surya menyebut kondisi sangat mendukung sehingga pengecoran dapat dilakukan hingga malam hari.

" Kita target tahun ini selesai 9 Km dari total  sepanjang 17 Km yang .ada, Sisa 8 Km bisa tahun depan, Alhamdulillah  cuaca bagus jadi kita bisa bekerja hingga malam hari," tuturnya.

Lebih jauh Surya Perdana menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pekerjaan tanah, penimbunan, pekerjaan Lantai Kerja (Lean Concrete) dan selanjutnya pengecoran rigid," urainya.

Surya berharap pada 2024 mendatang pekerjaan dapat rampung sesuai jadwal yang ada.

" Semoga pekerjaan berjalan aman dan lancar dan tahun depan  rampung, dipasang lampu jalan, tahun depan jalur kanan akan dikerjakan spot-spot yang rusak," tutupnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar