News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Sidang paripurna HUT Kota Pagar Alam Ke-22

Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Sidang paripurna HUT Kota Pagar Alam Ke-22


 Pagar Alam SN,--  DPRD  Kota Pagar Alam menggelar Sidang Paripurna dalam rangka menyambut Hut Kota Pagar Alam Ke-22 dengan mengusung tema " Gotong Royong Pagar Alam Maju".


Sidang  paripurna yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam , Jeny Sahdiah ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, H  Herman Deru  dan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni

  Dalam sambutan nya Walikota Pagar Alam ,Alpian Maskoni memyebutkan bahwa selama kepemimpinannya di Kota Pagar Alam ada beberapa program yang telah di jalankan.

 " Program tersebut diantaranya,   stek kopi,pinjamandana KUR ,umroh gratis buat ustads dan ustazah ,dan tunjangan insetif bagi RT RW sekota pagar alam ," ungkapnya. Rabu (21/06/23).


  Sementara Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan   Pagar alam dengan tema gotong royong  pagar alam maju dalam kultur dan Marwahnya.  karna itu kata Deru harus meningkatkan  silaturahim  agar lebih di kenal  masyarakat.

" Ini merupakan cara kita agar di percaya dan dipilih masyarakat ," ujarnya.

 Untuk itu Herman Deru mengajak terus mentransmisikan pikiran masyarakat dengan cara berpolitik murah dan menjaga politik yang santun .

" Tidak saling menjelekan antar sesama politisi dan Pagar Alam bisa  seperti ini di karnakan  adanya pendahulu kita seperti mantan walikota yang sudah mendahului dan walikota sebelumnya," tegasnya.

 Tidak lupa Herman deru mengucapkan selamat hari HUT Kota Pagar Alam yang ke 22 .

" Semoga pagar alam menjadi kota tauladan dan terus maju baik itu perekonomiannya dan sumber daya manusianya ," harap Deru.

Turut hadir juga dalam kesempatan   tersebut beberapa anggota Dewan Propinsi perwakilan dapil 7 , Rudy hartono alfrezi pagar besi, Aswari ,Wali Kota Palembang H Harnojoyo .Bupati OKI .wakil Bupati lahat ,OKI timur .Wakil Bupati Kepayang  para stap ahli ,Irjen Kapolri mahidin dan mantan Walikota  Pagar Alam 2018  ,  Ida Fitrianti. Kapolres pagar alam Dandim pagar alam  , Ketua PKK Sumsel  Camat lurah dan Tokoh Masyarakat dan  Tokoh agamaa serta steknolder yang sempat hadir

 (Zal)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar