News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kurangi Pengangguran,Ridho Sambangi Langsung PT SFGM Di Karawang Tempat Canaker Prabumulih Akan Bekerja

Kurangi Pengangguran,Ridho Sambangi Langsung PT SFGM Di Karawang Tempat Canaker Prabumulih Akan Bekerja


Prabumulih,- Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM didampingi Kadisnaker, H Sanjay Yunus ,SH MH terbang ke Karawang,Jawa Barat guna Memastikan tempat Calon Tenaga Kerja ( Canaker ) asal Prabumulih, akan bekerja di PT Singapore Fresh Green Makmur (SFGM) berjalan baik,Jumat(23/06/23).

Kedatangan Wako Prabumulih, Ridho Yahya dan rombongan disambut langsung General Manager Hindarsono Susantio, Head of People & Ops Ediyanto dan jajaran PT SFGM.

" Ini salah satu langkah mengurangi pengangguran di Prabumulih.Untuk itu kita tinjau lokasi sekaligus penjajakan kerjasama," terang Ridho

Karena semua biaya ditanggung Pemerintah Kota Prabumulih, kita ingin tahu diterima atau tidaknya di perusahaan tersebut sehingga biaya dan akomodasi dikeluarkan tidak sia-sia.

" Maka tes akhirnya kita putuskan di Prabumulih," lanjut Ridho.

Diketahui, PT SFGM merupakan bagian dari Batamindo Green Farm, suatu perusahaan yang bergerak di bidang usaha pertanian hidroponik terbesar dan modern menghasilkan produk segar standar kualitas tinggi dan memanfaatkan teknologi pertanian modern canggih dan tepat, produk sayuran tersebut diantaranya bayam, selada hijau, kailan, sawi, cabe, paprika dan tomat dipasarkan dalam dan luar negeri.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar