News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab.Muara Enim Satu-Satunya Di Sumsel Yang Raih Anugerah KPAI 2023

Pemkab.Muara Enim Satu-Satunya Di Sumsel Yang Raih Anugerah KPAI 2023


Muara Enim,- Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, .menerima langsung tropi dan sertifikat diterima langsung dari Ketua KPAI, Ai Maryati Solihah, S.Pd., M.Si., di Studio Grand Metro TV, Jakarta, Kamis (20/07/23).

Raihan  ini berkat konsistensi memberikan perhatian perlindungan anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SIMEP), Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kembali menetapkan Bumi Serasan Sekundang sebagai salah satu pemerintah kabupaten terbaik di Indonesia dan satu-satunya di Sumatera Selatan yang menerima penghargaan Anugerah KPAI 2023. 

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati menyampaikan apresiasinya atas penghargaan dari KPAI yang disaksikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si.

 " Ini tak lepas dari kerja keras dan kesungguhan jajarannya, khususnya Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kab. Muara Enim dalam menyajikan pelaporan terhadap penyelenggaraan perlindungan anak secara akurat dan komprehensif," sebutnya.

Lebih lanjut dirinya berharap melalui penghargaan yang telah diterima tersebut dapat lebih memacu Pemkab. Muara Enim dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan melalui kebijakan dan program pembangunan daerah yang berpihak terhadap terpenuhinya hak dan perlindungan anak.

 Sementara itu seusai acara, Menteri PPPA menyampaikan ucapan selamat kepada Pemkab. Muara Enim yang kembali menerima penghargaan Anugerah KPAI 2023 dan mengharapkan semoga penghargaan yang diterima dapat menjadi motivasi untuk lebih memberikan perhatian dalam hal pemenuhan hak dan perlindungan anak. ( DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar