News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lantik 53 Pejabat Prabumulih, Sekda Minta Jaga Marwah ASN

Lantik 53 Pejabat Prabumulih, Sekda Minta Jaga Marwah ASN


PRABUMULIH,--Sekda Prabumulih, Elman ST MM melantik 53 pejabat Jabatan pimpinan  Tinggi  tinggi pratama, Administrator, pengawas dan fungsional  Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

 Pejabat yang dilantik diantaranya,  Kepala BPKAD yang sebelumnya ditinggal pensiun H Jauhar Pahri SE Ak CA sempat kosong lama dan  diisi Wawan Gunawan Ak, setelah terpilih dari hasil lelang. Sebelumnya, ia menjabat Sekretaris BPKAD. Jabatan ditinggalkannya, diisi M Radius SE Ak.

Lalu, Sekretaris DPPKBPPPA, Hj Reni Indahyani SKM MSi bergeser menjadi Staff Ahli Wako Pemerintahan, Hukum dan Politik. Jabatan ditinggalkan diisi Fitriyadi SH.

Lalu, Lurah Karang Jaya, Lurah Sidomulyo, Lurah Anak Petai, Lurah Tanjung Raman, dan Lurah Gunung Ibul terjadi pergantian pejabat. Begitu juga, sejumlah para Kepala SDN hingga SMPN, juga terjadi rotasi.

Dalam sambutannya Sekda Prabumulih, Elman ST  menerangkan rotasi jabatan ini sudah melalui proses evaluasi yang kompetitif.

" Kepada yang dilantik harus cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri ditempat yang baru," katanya di ruang rapat Pemkot Prabumulih,Jumat (21/7/23).

Lanjut Elman, pejabat yang menerima amanah juga harus melakukan inovasi dan program-program terobosan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

" Terus berinovasi dan layanan masyarakat dengan baik, dan jaga kekompakan dengan atasan agar program berjalan" tegasnya.

Diakhir Elman berharap agar yang dilantik dapat menjaga marwah Apratur Sipil Negara ( ASN).

" Caranya dengan bekerja sesuai peraturan yang ada, " tutup pejabat yang disebut calon kuat Pj Wako Prabumulih ini.

Terpisah, Kepala BKPSDM Prabumulih, Benny Rizal SH MM menyebut pelantikan ini telah melalui pertimbangan Baperjakat diketuai Sekda Prabumulih, Elman ST MM.

“Para pejabat dimutasi dan mendapat amanat baru, sesuai pesan Pak Sekda harua bersyukur dan menjaga marwah,” harapnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar