News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Raih Predikat Pertama Kepamongprajaan IPDN, Camat Ini Harumkan Kabupaten Muara Enim

Raih Predikat Pertama Kepamongprajaan IPDN, Camat Ini Harumkan Kabupaten Muara Enim


 Muara Enim - Camat Lawang Kudul Andrille Martin SE mengikuti pendidikan Kampus IPDN dalam yudisium program pendidikan profesi kepamongprajaan IPDN Kemendagri RI mendapatkan predikat dengan pujian terbaik pertama

Saat di konfirmasi Via WhatsApp nya, Andrille menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya atas prestasi yang dicapai di kampus IPDN selama mengikuti program pendidikan profesi kepamongprajaan IPDN tahun 2023 sebagai predikat terbaik I angkatan XI 2023.

" Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim, Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, Sekda Muara Enim dan Kepala BKD Muara Enim yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepadanya untuk ikut pendidikan profesi ini di kampus IPDN," ucapnya, Minggu (16/7/23).

Menurutnya, tidak hanya kerja keras  yang ia lakukan selama pendidikan, Prestasi ini  juga atas support Pemkab Muara Enim dan dukungan dari keluarga tercinta, juga doa dari teman taman, sehingga prestasi yang diraih sebagai predikat terbaik I.

Tentu selama mengikuti pendidikan, banyak sekali pengalaman yang didapat, terutama menambah silaturahmi dengan rekan rekan yang mengikuti pendidikan di kampus IPDN.

Dikatakan Camat Lawang kidul "Dalam yudisium program pendidikan profesi kepamongprajaan IPDN Kemendagri RI mendapatkan predikat dengan pujian terbaik pertama dengan IPK. 3.87.Camat laki mengikuti pendidikan profesi kepamongprajaan IPDN sejak bulan February dan yudisium pada tanggal 13 Juli 2023 sehingga meraih Peringkat pertama di angkatan XI pendidikan profesi kepamongprajaan IPDN tahun 2023 yang di sematkan oleh Rektor IPDN Kemdagri langsung DR.Drs. Hadi Prabowo, MM," pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar