News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Lepas 37 Jemaah Umroh Gratis Yang Di Biayai Pemkot Prabumulih

Sekda Lepas 37 Jemaah Umroh Gratis Yang Di Biayai Pemkot Prabumulih


PRABUMULIH,- Sekda Prabumulih, H Elman ST MM melepas keberangkat 37 jemaah umroh diberangkatkan Pemkot Prabumulih secara gratis di Pendopoan Rumdin Wako, Sabtu(29/7/23).


37 Warga Prabumulih yang beruntung ini dinilai telah lama berkontribusi secara sukarela dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

Turut dalam rombongan jemaah umroh tersebut, mendampingi Wawako Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH bersama istri, Hj Reni Indahyani SKM MSi.

Jemaah umroh diberangkatkan antara lain; masyarakat memandikan jenazah, petugas TPU, guru ngaji, marbot masjid dan lainnya masa kerjanya sudah mencapai puluhan tahun.

Sekda Prabumulih, H Elman ST MM minta agar jemaah umroh diberangkatkan Pemkot Prabumulih bisa melaksanakan ibadah sungguh-sungguh. “Sehingga, mendapatkan ridho dan keberkahan dari sang pencipta,” ujar Elman, sapaan akrab Sekda Prabumulih, akhir pekan ini.

Selain itu, Elman berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan makanan bergizi agar kondisi tetap fit dalam melaksanakan ibadah umroh tersebut.

“Manfaatkan hadiah umroh gratis ini, supaya khusyuk beribadah. Supaya, berjalan lancar dan sukses hingga pulang lagi ke Prabumulih,” tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar