News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

37 Pemandi Jenazah, Marbot hingga Guru Ngaji Terlama Akan Berangkat Umroh Gratis, Ridho : Ini Bentuk Perhatian Pemkot Prabumulih

37 Pemandi Jenazah, Marbot hingga Guru Ngaji Terlama Akan Berangkat Umroh Gratis, Ridho : Ini Bentuk Perhatian Pemkot Prabumulih


PRABUMULIH,  – Pemerintah Kota Prabumulih dibawah komando  Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM  mengapresiasi  masyarakat yang dinilai berkontribusi besar dalam pelayanan masyrakat .


Mereka yang beruntung tersebut diantaranya pemandi jenazah, guru ngaji, marbot, Ketua RT/RW, dan lainnya yang telah mengabdi secara ikhlas diberi reward berangkat umroh gratis.


 

Berdasarkan catatan Bagian Kesra, setidaknya ada 37 orang diberangkatkan umroh gratis ke tanah suci Mekkah.


Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dikonfirmasi menerangkan, semua biaya ditanggung Pemkot Prabumulih. Baik, pembuatan paspor, suntik menigitis hingga biaya umroh. Dan, mendatangkan langsung Imigrasi dalam pembuatan paspornya.


“Masyarakat telah mengabdi lama, bekerja ikhlas kita berangkatkan umroh. Seperti; marbot, pemandi jenazah, guru ngaji, penjaga makam, Ketua RT/RW, dan lainnya. Semuanya rata-rata telah mengabdi 20 tahun ke atas,” ujar Ridho, (25/7/23).


Kata dia, siapa paling lama di bidangnya 1 laki-laki, khususnya masyarakat mengabdi sebagai reward atau penghargaannya diberangkat umroh secara gratis dilakukan Pemkot Prabumulih.


“Kali ini, ada 37 orang kita berangkatkan umroh secara gratis. Sebagai bentuk perhatian Pemkot Prabumulih, atas pengadiannya telah lama. Kita pilih kasih dan pandang bulu, jika syarat terpenuhi akan kita berangkatkan umroh gratis,” beber suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.


Keberangkatannya, didapat informasi Sabtu ini, dan nantinya Wawako Prabumulih ikut berangkat dalam mendampingi para masyarakat telah lama mengabdi melayani masyarakat secara ikhlas. “Telah mengabdi lama, tanpa mengharapkan apa-apa. Menurut kita, reward kita berikan memang layak,” pungkasnya. ( Ad)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar