News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC AWDI MUBA Berbagi Bendera Merah Putih menjelang HUT RI- ke 78 Tahun

DPC AWDI MUBA Berbagi Bendera Merah Putih menjelang HUT RI- ke 78 Tahun


Muba,-Sriwijayanews.com-Puluhan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin Tergabung Dalam organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) Baik Secara Kebersamaan maupun Sendiri - Sendiri membagikan ratusan Bendera Merah Putih kepada warga di kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (10- 8 - 2023).


Pembagian 100 Bendera Merah Putih Dan umbul - umbul bagi masyarakat ini dimaksudkan untuk memupuk rasa cinta terhadap Tanah Air serta dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023.


Koordinator Kegiatan Lapangan, Candra Gunawan, mengatakan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih bagi warga merupakan aksi spontan karena sebelumnya tidak direncanakan namun dilakukan dengan hati untuk memeriahkan HUT RI ke-78.


“Hari ini kami membagikan lebih kurang seratus bendera, beserta umbul - umbul kepada warga dan kami mengajak agar masyarakat ikut memeriahkan HUT RI ke-78,”ujarnya.


Zazi menyampaikan " terima kasih Banyak kepada Jurnalis Musi Banyuasin khusus nya Tim Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ), Musi Banyuasin yang sudah memberi kami Bendera yang dipusatkan di penjuru- penjuru Desa Wilayah kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin .


“Ini menunjukan bahwa di Kabupaten Musi Banyuasin memiliki Jurnalis - Jurnalis Dari AWDI semangat yang tinggi dalam memeriahkan HUT ke-78 RI,” katanya.


DARUL KUTHNI ketua Organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Menyampaikan " melalui momen HUT RI ini diharapkan ke depan Kabupaten Musi Banyuasin bisa terus maju dalam pembangunan sehingga masyarakat Muba bisa sejahtera Dan Maju Berjaya.


Ringkasnya Ketua AWDI Darul Kuthni "mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin untuk turut serta memeriahkan HUT RI dengan memasang bendera Merah Putih setiap rumah dan juga menjaga keamanan dan kenyamanan dan Juga kepada BUMN dan BUMD serta dunia perhotelan dan restauran juga bisa memasang bendera merah putih,”ajaknya.(ril/Mr)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar