News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikut Jejak Ayah Terjun Ke Politik Mohd Muaz Ar Rifqy Bacaleg PKS DPRD Provinsi Dapil VI (Prabumulih, PALI, Muara EniM

Ikut Jejak Ayah Terjun Ke Politik Mohd Muaz Ar Rifqy Bacaleg PKS DPRD Provinsi Dapil VI (Prabumulih, PALI, Muara EniM


PRABUMULIH, - MOHD Muaz Ar Rifqy, mulai dikenal di Dapil VI (Prabumulih, PALI, Muara Enim) sebagai Bacalag PKS DPRD Sumsel pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Pria muda 22 tahun ini Terjun ke politik, mengikuti jejak sang ayah H Mat Amin SAg kini sebagai Anggota DPRD Prabumulih PKS. 

Sebagai sosok pengusaha muda, Abang Muaz  ini layak diperhitungkan dijagat dunia politik di Sumsel.

Dalam memperkenalkan diri, Abang Muaz, sapaan akrabnya ini rutin berkeliling ke dapilnya guna mendapat simpati pemilihnya.

“Iya benar kak, alhamdulillah di Pemilu 2024. Muaz, ikut bersaing sebagai Bacaleg PKS DPRD Dapil VI Sumsel. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Abang Muaz.

Selain sebagai pengusaha muda, Abang Muaz juga dikenal sebagai motivator pemuda islam khususnya di Kota Nanas. “Saya belajar politik, secara langsung dari Abi (H Mat Amin SAg) dan Umi (TL Pasmawati SAg). Memang telah lama berkecimpung di dunia politik,” terang pria kini tengah menyelesaikan kuliahnya di FISIP UNSRI.

Pengelola Yayasan Islahul Ummah ini mengatakan, sejauh ini terus bekerja dan berusaha dalam mewujudkan niatnya itu dalam menyumbangsikan pemikiran di dunia perpolitikan di Sumsel.


“Semoga jeri payah kita, membuahkan hasil sesuai harapan. Bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, jika terpilih nantinya sebagai wakil rakyat di DPRD Sumsel melalui Dapil VI ini,” harapnya.


Sekarang ini, akunya terus mengembangkan diri dan mengasah kemampuan di dunia perpolitikan Sumsel. “Menambah ilmu di dunia perpolitikan, supaya makin mengakar dan memantapkan ilmu politik,” pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar