News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Pesan Walikota Prabumulih Saat Resmikan SPBU Padat Karya

Ini Pesan Walikota Prabumulih Saat Resmikan SPBU Padat Karya


PRABUMULIH, - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meresmikan SPBU 24.311.194 Padat Karya yang dipayungi PT Oil Perkasa Trading Pertamina di jalan Padat Karya, Prabumulih Timur .

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kajari Prabumulih Roy Riadi, Kepala Inspektorat Indra Bangsawan, Pengusaha Muda sekaligus Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria dan para undangan lainnya.

Walikota Prabumulih  ,Ir Ridho Yahya menyambut baik pembangunan SPBU ini dan  berpesan agar pihak SPBU Padat Karya agar tidak menerima tenaga kerja dari luar.

" Mengingat lapangan kerja tidak seimbang dengan angkatan kerja yang ada.Jadi di minta utamakan tenaga kerja lokal 100 persen, jangan sampai kita kirim tenang kerja keluar, namun disini terima tenang kerja dari luar," tegasnya.

" Jangan menerima pekerja dari luar Prabumulih.minta seratus persen tenang kerja lokal,"harap Ridho kepada media, Senin, (14/08/23).

Disisi lain ,Ridho juga berpesan agar pasar tradisional di lingkungan SPBU tetap diperhankan demi mendukung program pemerintah dalam mengurangi pengangguran di Kota Nenas.

" Jangan setelah saya tidak lagi bertugas, pasar dibongkar," terangnya.


Sementara itu Owner SPBU 24.311.194 Ferdinan Poppyco  menerangkan saat ini telah hadir layanan pengisian bahan bakar umum bagi masyarakat.

" Terimakasih kepada para undangan yang telah hadir dalam peresmiam SPBU ini, semoga dapat berjalan lancar dan membawa keberkahan dan manfaat bagi semua" harapnya.

Mengingat keberadaan SPBU dipusat keramaian, lanjut Ferdinan, pihaknya tidak menyediakan layanan bahan bakar solar  .

" Kami hanya melayani kendaraan kecil saja, biar tidak menyumbang kemacetan,"tegasnya.

Terkait usulan pembangunan pasar modern di sebelah SPBU yang termasuk lahannya,  sebagai mitra Pemerintah Prabumulih, kata Ferdinan pihaknya berusaha untuk menyediakan tempat yang efesien bagi UMKM  berkarya pasar modern.

" Namun skema nya masih kita rancang, tunggu sajalah, untuk tenaga kerja yang ada sekitar 15 orang ,tenang kerja lokal semua,"  tukas Ferdinan.( ad)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar