News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPUD Prabumulih Umumkan Daftar Caleg Sementara ..Ini Daftarnya

KPUD Prabumulih Umumkan Daftar Caleg Sementara ..Ini Daftarnya

Foto: Ketua KPUD Prabumulih, Marjuansyah SIP


PRABUMULIH – Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Prabumulih hari ini resmi menerbitkan Pengumuman Daftar Caleg Sementara (DCS),  Kota Prabumulih yang akan berlaga memperebutkan kursi DPRD  Pada Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (19/8/2023).

Ketua KPUD Prabumulih, Marjuansyah SIP mengatakan demi memudahkan mencari dan menyebarkan informasi terkait Calon Legislatif, KPUD Kota Prabumulih juga menggandeng puluhan media online.

" khususnya media elektronik. Apalagi, memang akses media elektronik sekarang ini lebih cepat dan mudah.pengumuman nya mulai 19 Agustus 2023 hingga 23 Agustus 2023 nama-nama DCS Angota DPRD Kota akan diumumkan KPU Prabumulih lewat sejumlah media oline," katanya.


Lanjutnya, informasi akan lebih mudah diakses dizaman serba modern saat ini, dan masyarakat bisa melihat langsung dari rumah dengan menggunakan Telepon seluler (HP).

" Ini agar lebih mudah dan cepat tersosialisasikan, pengumuman DCS Anggota DPRD Kota akan kita umumkan lewat media. Kita belum lama ini, telah mengundang media terkait penguman DCS tersebut

Lebih jauh Marjuansyah menyebut, Pengumuman DCS Anggota DPRD Kota ini merupakan  salah satu tahapan Pemilu 2024, harus dilaksanakan.

“Pengumumannya, mulai dilaksanakan di media online khususnya di Kota Nanas ini. Mulai 19-23 Agustus 2023, seluruh nama-nama Caleg DPRD Prabumulih masuk DCS kita umumkan seluruhnya,” terangnya.


Menurutnya,  melalui pengumuman DCS ini, masyarakat juga bisa memberikan masukan dan saran kepada KPU Prabumulih sebelum akhirnya ditetapkan sebagai DCT nantinya.

“DCT nantinya, akan kita umumkan lewat media. Guna memudahkan informasi kepada masyarakat, nama-nama caleg akan bersaing merebut kursi di DPRD Kota Nanas ini dan dipilih mewakili suara masyarakat,” tukasnya.(@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar