News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan HUT RI ke-78 Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim, Gelar Lomba Panjat Pinang

Meriahkan HUT RI ke-78 Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim, Gelar Lomba Panjat Pinang


Muara Enim,- Guna memeriahkan Hut RI Ke78, Kecamatan Lawang Kidul menggelar lomba Panjat Pinang di Taman Wisata Kuliner, Talang Jawa, Lawang Kidul,Kabupaten Muara Enim, Sabtu (19/08/23).

 Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT RI Ke-78 Kecamatan Lawang Kidul gelar lomba panjat pinang sebanyak 20 batang bertempat di Lapangan Taman Wisata Kuliner (TWK) Talang jawa Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Sabtu (19/08/23).

Camat Lawang Kidul, Andrille Martin SE.Kp dalam arahannya mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam memsukseskan kegiatan ini.

" Alhamdulillah dan terima kasih atas suport dan bantuan dari PT Bukit Asam. Tbk dan perusahaan lainnya yang telah membantu terlaksananya semua rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUTRI Ke-78 tahun 2023 bisa mengadakan 20 pohon.," ucapnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Lawang Kidul yang sudah berpartisipasi guna meriahkan HUTRI Ke-78 untuk berkontribusi dalam mengisi pembangunan," lanjut nya.

Selain itu,  ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia, Lurah ketua dan anggota  LPMK, ketua dan pengurus TWK Ketua RW dan Ketua RT serta masyarakat Kelurahan Tanjung Enim dan Kelurahan Pasar Tanjung Enim yang telah sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di lapangan TWK Talang Jawa Kelurahan Tanjung Enim.

"Alhamdulillah, kita dapat melaksanakan upacara hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia dan tugas kita sebagai masyarakat untuk berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan dengan berkontribusi untuk republik Indonesia," jelasnya.

 kepada peserta lomba panjat pinang, dirinya berpesan agar tetap berhati-hati, karena panjat pinang ini membutuhkan fisik yang kuat dan sehat untuk meraih keberhasilan dalam panjat pinang dalam memeriahkan HUTRI Ke-78 tahun 2023.

Selain Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE, Kp, turut hadir dalam kesempatan tersrbut, Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapt. Czi. Sujarwo, Kapolsek Lawang Kidul Iptu Charlie Romisius Simanjuntak, STrK.MM bhabinkamtibmas Fajri, Bunda Literasi Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana, SE, Kepala UPTD Persampahan, UPTD Puskesmas, UPTD perhubungan, Babinsa, Lurah dan kepala desa, Ketua LPMK, Ketua RW, Ketua RT dan undangan lainnya. (DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar