News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt Bupati Hadiri Gerak Jalan Indah KNPI Muara Enim

Plt Bupati Hadiri Gerak Jalan Indah KNPI Muara Enim


Muara Enim | Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, di hadiri PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarawi kaffah pada , Rabu siang (16/08) melepas 101 regu peserta lomba gerak jalan indah tingkat SMA , Instansi dan Umum di Halaman Kantor Bupati Muara Enim.


Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim ini di tonton ribuan manusia juga dihadiri oleh Forkopimda , Kejaksan ,pengadilan negeri yang lainnya.


Dalam Sambutannya PLT Bupati Muara Enim didampingi kepala perangkat daerah terkait lainnya mengapresiasi sekaligus memberikan semangat kepada para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini. Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan lomba gerak jalan terkhusus kepada DPD KNPI Kabupaten Muara Enim yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan itu Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Muara Enim Deni Eka Candra SE mengucapakan terimakasih kepada pihak pemerintah ,panitia juga pihak – pihak terkait atas terselengarkan acara gerak jalan indah ini.


“Semoga acara ini bisa terselengarkan di tahun 2024 kembali semoga pemuda bisa berjaya," harapnya.(DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar