News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Pidsus Kejari Prabumulih Geledah Kantor Dinsos

Tim Pidsus Kejari Prabumulih Geledah Kantor Dinsos


PRABUMULIH, -- Tim penyidik Kejaksaan Negeri ( Kejari) Prabumulih melakukan pengeledahan di Kantor Dinas Sosial Kota Prabumulih, di lantai 8 Pemkot Prabumulih,  Selasa, ( 8/8/23).

Pengeledahan melalui Kasi Intel Kejari Prabumulih ini di pimpin langsung Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus ( Kasi Pidsus )Kejari Prabumulih, Rudi Firmansyah , SH MH .

Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Roy Riady SH.MH melalui Kasi Intel M Ridho Syahputra SH MH didampingi Kasi Pidsus Rudi Firmansyah SH menyebut  penggeledahan ini terkait dugaan kasus pelanggaran tahun 2020-2022.

" Ini terkait dugaan tindak pidana korupsi berupa penggelapan dalam jabatan pada kegiatan elektronik warung Gotong Royong (E-Warong) dari kementrian sosial RI, pada Keluarga Penerima Manfaat atau KPM dalam bentuk non tunai di Dinas Sosial Pemkot Prabumulih tahun anggaran 2020 – 2022, “ungkapnya kepada media.

Untuk pengeledahan yang dimulai sekitar  Pukul 11.20 WIB  ini pihaknya menerjunkan sebanyak 9 personil .


Terlihat di lapangan, tim penyidik berjumlah 9 orang melakukan penggeledahan  di ruang kepala bidang penanganan kemiskinan dan sejumlah ruangan lainnya. Tim memeriksa satu persatu berkas yang ada di ruangan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan pengeledahan masih berlangsung, team Kejari   masih terlihat melakukan pemeriksaan berkas-berkas di beberapa ruang dinsos Prabumulih .(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar