News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Ridho Yahya Buka Pameran Pembangunan Hut RI Ke 78

Wako Ridho Yahya Buka Pameran Pembangunan Hut RI Ke 78


 PRABUMULIH, - Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Wawako, H Andriansyah Fikri SH membuka pameran pembangunan memeriahkan Hut RI ke 78 di Taman Prabujaya , Jumat, (11/08/23).


Pembukaan pameran yang dihadiri Forkompinda dan Kepala OPD ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakilnya Hj Reni Handayani Fikri.


Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Prabumulih sekaligus dan Ketua Panitia Pameran, Muhtar Edi,S.Sos menerangkan selain menyemarakkan HUT RI ke 78, pameran ini juga sebagai sarana menumbuhkembangkan kesempatan usaha UMKM dalam mempromosilkan produk- produk nya.


" Pameran digelar selama 6 hari dengan jumlah peserta sekitar 54 stand yang berasal dari OPD, Bumn,Bumd dan Perbankan," terangnya.


Senada, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyebut selain mendorong Umkm dalam menambah pendapatannya,  pameran pembangunan ini juga sebagai wadah bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait program-program Kota Prabumulih.


" Alhamdulillah banyak program Prabumulih yang sudah dirasakan masyarakat dan diapresiasi Pemerintah pusat dengan penghargaan dan rekor Muri seperti ,pembangunan rumah tidak layak huni dan pembangunan jargas terbanyak," kata Ridho.


Lanjutnya, pameran ini biasanya dilakukan ketika HUT Kota. Tetapi, karena keinginan masyarakat dan masa jabatannya habis 19 September. Makanya, dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT RI 78.


"  OPD dan juga instansi terkait, kita tekankan guna memberikan informasi selengkap mungkin kepada masyarakat agar memahami, untuk masalah tenang kerja ke Disnaker," tukasnya.(@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar