News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Lantik 529 PPPK Kesehatan dan Guru Farmasi 2022

Walikota Prabumulih Lantik 529 PPPK Kesehatan dan Guru Farmasi 2022


PRABUMULIH,-Wajah sumringah penuh senyum kebahagiaan terpancar dari wajah ratusan PPPK yang akan dilantik dan keluarga yang berkumpul di Pendopoan, Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (1/8/23).


Pelantikan dan Penyerahan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) Tenaga Kesehatan dan Guru Formasi tahun 2022 dilingkungan Kota Prabumulih ini dilakukan langsung Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM.


Beni Rizal SH MH, Kepala BKPSDM Kota Prabumulih menyebut jumlah keseluruhan PPPK yang dilantik dan Menerima SK sebanyak 529 .


" Terdiri dari tenaga kesehatan 300  orang dan tenaga Pendidik atau Guru sebanyak 229 orang," katanya.




Senada Kepala  Kanreg BKN  VII Palembang  , Margi Prayitno  mengatakan Pemberian nomor induk kepegawaian di Prabumulih berjalan lancar dan ke 529 PPPK ini dinyatakan  memenuhi syarat.


" Artinya semua layak dilantik.Trimakasih kepada pemkot Prabumulih yang telah berupaya secara maksimal sehingga proses pppk berjalan dengan baik," ujarnya.


Sementara itu, Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM minta agar PPPk yang dilantik bekerja sesuai ketentuan yang ada dan tidak membuat kondisi panas yang tidak lulus.


" Jangan membuat panas yang tidak lulus, dan jangan mau diatur waktu dan kebutuhan.kita yang ngatur kebutuhan sesuai kondisi yang ada,jika tidak bisa bermasalah dengan hukum.


Ridho juga berharap agar yang dilantik dapat berkontribusi dalam kemajuan Prabumulih terutama dalam meningkatkan kecerdasan dan kesehatan masyarakat Prabumulih.


" Jadikan PPPK sebagai semangat baru dan perubahan Prabumulih menjadi lebih baik," tukas Ridho.

Mengingat jabatannya akan berakhir pada September2023 ini,  Ridho memohon maaf jika ada yang belum puasa.

" Karena saya yakin selama menjabat pasti ada kekurangan dan ada yang tidak puas,untuk itu saya mohon maaf," tutur Ridho.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar