News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Provinsi Sum-Sel Rudi Hartono Gelar Reses Tahap II Di Berbagai Daerah

Anggota DPRD Provinsi Sum-Sel Rudi Hartono Gelar Reses Tahap II Di Berbagai Daerah


PAGARALAM  SN sriwijaya news Dalam Reses Tahap II, Yang Dilakukan Oleh RUDI HARTONO, Selaku Anggota DPRD Provinsi Sum-Sel yang Dilaksanakan Di Kelurahan Sidorejoh  Kegiatan Yang Dihadiri Oleh Babinsa, Babinkabtimas, Lurah, Rt/Rw, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Ratusan Masyarakat, Pada Jum'at 08/09/2023.


Reses Tahap II, Selain di Sidorejo Juga di Lakukan Oleh RUDI HARTONO,  Di berbagai Tempat Yang ada di Wilayah Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam Di Setiap Kegiatan Tersebut, Selalu Disambut Oleh Ratusan Masyarakat Yang Sangat Antusias Menanti Kedatangan RUDI HARTONO sebagai Tempat Menitipkan Harapan Dalam Permasalahan dan Keluhan di Tengah-tengah Masyarakat. Entah itu Permasalahan, Pembangunan, Pertanian maupun Sosial Yang Umum Menjadi Keluhan Masyarakat. 



Kegiatan Reses Tahap II, Tersebut Di Lakukan  Secara Dialog Bersama Masyarakat, Berbagai Permasalahan dan Keluhan Yang di Sampaikan Pada Sesi Tanya Jawab Kepada Anggota DPRD Provinsi RUDI HARTONO. 


Berbagai Usulan Mulai Dari Tingkat RT/RW. Serta Masyarakat Yang di Tampung Oleh RUDI HARTONO, Diantaranya Sala Seorang RT. Yang Mengusulkan Pengadaan Bantuan Sumur Bor Guna Untuk Mengatasi Kekeringan Di Musim Kemarau Seperti yang terjadi Saat Ini, Sementara Itu Masyarakat Lain Mengusulkan Perbaikan Jalan Pertanian Untuk Mempermudah Petani Mengangkut Hasil Pertanian dan Berbagai Usulan Lainnya. 



Semua Usulan Tersebut Di Tampung Oleh Rudi Hartono dan Menyampaikan. “ Semua Akan Saya Terima Keluhan Dari Masyarakat Entah Itu Proposal Pengajuan Atau Lain Sebagainya, Yang insa'allah Kita Akan Bawa Kegedung DPRD Provinsi Ujar RUDI.” Kepada Masyarakat.


Menurut Masyarakat Yang Tidak Mau Disebutkan Namanya Menyampaikan, “Kami Sangat Senang Di Kunjungi Oleh Anggota DPRD Provinsi RUDI HARTONO Karena Melalui Kegiatan ini, Kami Bisa Menyampaikan Keluhan Dan Permasalahan Yang Terjadi Pada Masyarakat Kecil Seperti Kami dan Sekaligus Memberikan Pencerahan Kepada Masyarakat Seperti Kami” Tutupnya. (Zal)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar