News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jemput Aspirasi Warga, Caleg Dprd Provinsi Sumsel Fraksi Nasdem Syamsul Bahri Gelar Reses Di Prabumulih

Jemput Aspirasi Warga, Caleg Dprd Provinsi Sumsel Fraksi Nasdem Syamsul Bahri Gelar Reses Di Prabumulih



Sriwijaya News,--Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VI Fraksi Partai Nasdem, DR Ir H Syamsul Bahri MM menggelar Reses Tahap II di Prabumulih di kediaman  Fredi Julianto,ST di Jl Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih Timur.

Dalam reses ini pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel ini didampingi istrinya dan putrinya , Maya Sari Dwi Septiana yang maju sebagai caleg DPR RI no urut 7 .

Dihadapan ratusan simpatisannya,  Syamsul Bahri menjelaskan bahwa reses ini dalam rangka menjemput aspirasi warga guna menghadirkan solusi apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"   Dprd Provinsi saat ini sudah tidak memiliki dana aspirasi yang bisa langsung merealisasikan usulan warga seperti dulu lagi, namun sudah di kemas dalam  bentuk bantuan gubernur secara keseluruhan,"  terang nya, Kamis (07/09/23).

Menurutnya,kebutuhan mendasar masyarakat  berdasarkan survey ada lima, yakni : Infrastruktur, kesehatan, pendidikan, kemiskinan,Pengangguran.

" Namun saat ini masyarakat menjerit karena bahan pokok serba mahal, untuk itu perlu perubahan dan perbaikan. Siapa ingin perubahan dan perbaikan ikut Partai Nasdem, yang tidak dak apo. Karena berbeda pilihan itu biasa, " ajar pria yang mencalonkan diroli kembali sebagai caleg Dprd Provinsi Sumsel no urut 1 ini .

Untuk itu Syamsul berharap dukungannya agar Partai Nasdem menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang.


" Semoga Partai Nasdem jadi pemenang,mohon dukungannya," tukas Syamsul.

Sementara  Fredi Julianto,ST menyebut bahwa sesungguhnya reses ini merupakan  ajang silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat.


" Apa saja yang menjadi aspirasi warga akan di tampung oleh Pak Syamsul Bahri  untuk diteruskan kepada pemangku kebijakan. Namun jangan lupa dukung  Partai Nasdem dan Caleg Sumsel no 1 Syamsul Bahri dan putrinya Maya Sari Dwi Septiana yang maju sebagai caleg DPR RI no urut 7 ," Ajak Fredi yabg juga maju sebagai Caleg Nasdem Kabupaten OKI. ini.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar