News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ormas TSG Siapkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Prabumulih yang Alami Musibah

Ormas TSG Siapkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Prabumulih yang Alami Musibah


Sriwijaya News,-- Prabumulih | Ormas Tiga Saudara Group kembali menggulirkan program peduli sosial teranyar nya. Setelah membakukan giat bulanan sedekah sembako bagi yatim dan dhuafa, kini Ormas yang di nahkodai oleh Tokoh Masyarakat (ToMas) Inhar Kamalludin ini memberikan distribusi air bersih bagi warga yang tengah mendapat musibah kematian. Mengingat saat ini kondisi kemarau yang tengah melanda program ini dinilai sangat bermanfaat dan membantu ahli musibah untuk kebutuhan air bersih itu. 


Terpantau pada Selasa (26/09/2023), unit kendaraan operasional Ormas TSG tampak menghantarkan satu tedmon air bersih, ke kediaman ahli musibah Pasutri Herdi - Evy yang beralamat di Perumahan Griya Muara Dua Sejahtera Kelurahan Muara Dua jo E9 RT/RW : 07/04.


Ketua TSG yang akrab disapa Kamal mengemukakan kegiatan ini seperti program sosial TSG sebelumnya merupakan bentuk nyata kepedulian TSG terhadap sesama. "Seperti kita maklumi bersama sekarang kan musim kemarau di mana-mana kekurangan air bersih, nah apalagi yang sedang mengalami musibah kematian, air sangat dibutuhkan terutama untuk memandikan jenazah, juga keperluan hajatan takziah dan sebagainya, makanya kami inisiatif untuk membantu yang dapat kami lakukan" ungkap Kamal. 


"Tadi kami kirimkan personil kami ke lokasi membawa satu tedmon Air, semoga ini ladang amal bagi keluarga besar TSG dan sedikit membantu bagi yang menerima, kami pun menawarkan khususnya saat ini bagi masyarakat yang tengah mengalami musibah kami TSG siap mendistribusikan satu tedmon air bersih, silahkan hubungi kami atau personil TSG kami yang dikenal" tawar Kamal serius. 


Sementara perwakilan ahli musibah mengutarakan pihaknya sangat berterima kasih Kepada pihak Ormas TSG atas bantuan air bersih yang diberikan kepada mereka. (tim media TSG)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar