News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Waka Polres Pagaralam Hadiri Pelantikan Pengurus Persis Masa Jihad 2023-2027

Waka Polres Pagaralam Hadiri Pelantikan Pengurus Persis Masa Jihad 2023-2027


Sriwijaya News,Pagaralam ,-  Waka Polres Kompol Helmi Ardiansah SH menghadiri pengukuhan dan pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Islam (PD Persis) masa Jihad 2023-2027 di kantor pengurus Daerah Persis kota Pagaralam,


Kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini  mengangkat tema "Tumbuh dan Berkembang bersama dalam Jihad Fii Sabilillah" yang diikuti oleh  anggota kepengurusan baru PD Persis.


WakaPolres Kompol Helmi Ardiansah SH dalam sambutannya menuturkan bahwa ada peran ormas Islam dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia pasca-kemerdekaan.


"Negara ini dibangun tidak lepas dari peran ormas Islam termasuk Persis, melalui kontribusi pemikiran yang bersifat heterogen dan majemuk," ujar Helmi.


Selain itu, ia menambahkan, Pagaralam juga merupakan salah satu basis pergerakan ormas Islam yang dibuktikan dengan tersebarnya kantor sekretariat ormas Islam di beberapa lokasi.


Oleh karena itu, ia berharap seluruh ormas Islam yang ada di wilayah Pagaralam dapat saling melengkapi satu sama lain dan tentunya dapat bersinergi dengan pemerintah.


"Kami dari Polres Pagaralam, berharap menjadi sinergis kita dalam keberadaan ormas Islam terlebih dalam kehidupan masyarakat di Pagaralam" imbuhnya.


Sementara itu, Ketua PD Persis Kota Pagaralam Ichsan Minallah mengucapkan rasa syukurnya atas pengukuhan dan pelantikan PD Persis kota Pagaralam. Ichsan melihat kesempatan ini merupakan salah satu perwujudan cita-cita dari para pendahulu yang diamanahkan kepada pihaknya.


"Alhamdulillah pelantikan ini kita semua Insya Allah akan menjadi bagian dari pada catatan sejarah baru wabil khusus di lingkungan PD Persis kota Pagaralam," tuturnya.(zal)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar