News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Sesama, Ormas TSG Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tanjung Raya

Peduli Sesama, Ormas TSG Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tanjung Raya


Muara Enim | Ketua Ormas Tiga Saudara Group (TSG) Inhar Kamaludin, bersama 4 personil anggota nya menyerahkan santunan kepada korban musibah kebakaran Desa Tanjung Raya, Kabupaten Muara Enim. 


Aksi peduli Personil Ormas TSG ini dilaksanakan sehari, setelah peristiwa naas yang menimpa beberapa orang warga Desa Tanjung Raya tersebut. Rombongan bertolak dari Kota Prabumulih pada Senin (04/09/2023) pagi sekira  pukul 09.00 WIB, dengan membawa paket santunan berupa beras, air mineral, dan mie instan, menuju lokasi. 


"Alhamdulillah, kami digerakkan oleh Yang Maha Kuasa, sehingga tergugah untuk menyisihkan sebagian rezeki buat berbagi untuk saudara-saudara kita di Desa Tanjung Raya yang sedang Allah uji" ujar Kamal kepada awak media. 


Yang kami berikan mungkin hanya bisa mengganjal kebutuhan mereka pada hari itu saja, tapi semoga Allah kirimkan bantuan juga pertolongan yang lebih baik lagi, semoga yang kami lakukan dinilai pahala di SisiNya, kami  keluarga besar TSG mendoakan diberikan ketabahan dan Allah ganti harta benda mereka yang sirna dengan yang lebih banyak serta barokah.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar