News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Wako H Elman Resmikan Pojok Pelayanan Informasi Bpjs Kesehatan Di RSUD Prabumulih

Pj Wako H Elman Resmikan Pojok Pelayanan Informasi Bpjs Kesehatan Di RSUD Prabumulih


PRABUMULIH,-- Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Kota Prabumulih secara resmi melaunching loket Pelayanan informasi BPJS Kesehatan bagi masyarakat.

Launching secara Nasional Peresmian Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan di RSUD Kota Prabumulih ini secara langsung dilaksanakan Pj Walikota Prabumulih. H Elman ST MM didampingi Direktur RSUD, drg Sriwidiastuti  dan Kepala Cabang BPJS Prabumulih, Dwi Asmariyati, S.E. M.M di Auditorium RSUD Kota Prabumulih,Jumat (29/9/23).

Kepala Bpjs Prabumulih,  Dwi Asmariyati dalam sambutannya menjelaskan kesuksesan kegiatan ini berkat sinergitas dan dukungan semua pihak.

 Terimakasih Pemkot Prabumulih yang telah mempunyai komitmen dan semangat yang tinggi dalam menghadirkan hak dasar masyarakat,yakni hak pelayanan kesehatan," katanya.


Menurutnya, loket pelayanan ini hadir untuk memperkenalkan layanan BPJS Kesehatan yang mudah bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional.

" Alhamdulillah loket yang ada sesuai dengan kaidah pelayanan, baik letaknya yang didepan dan kesiapan petugasnya," tuturnya.

Dwi berharap agar semua pihak berkontribusi untuk  memastikan masyarakat  menerima informasi yang mudah .

" Mari semua pihak mendukung agar pelayanan kesehatan masyarakat berjalan baik," ucapnya.

Senada, Direktur RSUD Prabumulih drg Sriwiidiastuti mengpresiasias Pemerintah Kota Prabumulih yang telah mendukung sehingga pojok informasi pelayanan Bpjs kesehatan bagi masyarakat di Rsud Prabumulih ini berjalan lancar.

" Alhamduliah Rsud Prabumulih telah memiliki loket informasi pelayanan Bpjs Kesehatan.dimana masyarakt bisa menjalani aplikasi Bpjs yang mudah," katanya.

Kehadiran loket informasi pelayanan Bpjs kesehatan ini diharapkan dapat menjadi pusat pelayanan yang mudah bagi masyarakat.

" Semoga loket informasi pelayanan ini  menjadi warna dalam upaya mencapai pelayanan yang paripurna. Sekali lagi Terimakasih kepada pemkot Prabumulih atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," tukasnya.

Sementara itu, Pj Wako Prabumulih H Elman ST MM  menyebut pelayanan yang baik angat penting dibangun  agar  nyamannya pelayanan dapar dirasakan masyarakat .

" Petugasnya harus ramah dan beretika, jadi warga datang aman dan nyaman ,itu harus diciptakan," tegas Elman.

Disisi lain, Elman berharap loket informasi tidak hanya di pasang di Rsud saja, namun harus lebih disosialisasikan secara luas hingga di pelosok desa.

" Bisa dikecamatan,  kelurahan dan Dinas KOMINFO .Nanti kita lihat apakah ada keluhan terkait pusat informasi ini selama beberapa hari kedepan, jika banyak keluhan akan lita evaluasi," tutup Pj Wako Prabumulih.(@d)




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar