News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Herman Deru Lantik Pj wali kota Pagar Alam H Lusaptha Yudha Kurnia

Herman Deru Lantik Pj wali kota Pagar Alam H Lusaptha Yudha Kurnia


 Pagar alam SN Sriwijaya news ,-   Gubernur Sumsel ,Herman Deru resmi melantik Lusaptha Yudha Kurnia sebagai Pj Walikota Pagaralam Griya Agung   Palembang Sumatra Selatan, Senin (18/9/23).

Pj Walikota Lusaptah Yudha Kurnia  menggantikan Alpian maskoni  Walikota Pagar alam yang masa jabatannya berakhir pada 17 September 2023.

  Sebelumnya Pj Wali Kota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia SE MM menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sumsel.

 

    Lusaptha Yudha Kurnia ini merupakan anak dari  mantan Walikota Palembang periode 1993 - 2023,M Husni dan adik ipar dari gubernur Sumatra Selatan Herman Deru .

 

   Yudha lahir pada 1 September 1979 di Palembang dia memulai karirnya menjadi CPNS 2006 dan menjadi PNS 2007 dan 2010 ia menjadi kepala bidang anggaran di Oku Timur .

Setelah itu tahun 2012 ia ditunjuk sebagai Kepala Perekonomian di Oku Timur dan tahun 2015 ia menjadi staf di Pemkot  Palembang.

     

    Pada 2019 Lusaptha bertugas di Biro Perkonomian Pemprop Sumsel dan menjadi Kepala Bagian Sarana Perkonomian dan Pembagunan Teknologi pada 2029.


Selanjutnya menjadi Kabid rencana pembangunan iklim dan sistem informasi penanaman modal di DPMPTSP Provinsi Sumsel. 


  Pada tahun 2021 menjadi Sekretaris di DPMPTSP Sumsel dan pada 2023 menjadi kepala dinas DPMPTSP Sumsel (zal)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar