News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMANTI Borong Dua Tropy Gerak Jalan Hut RI Ke-78, Freni: Terimakasih dan Selamat

SMANTI Borong Dua Tropy Gerak Jalan Hut RI Ke-78, Freni: Terimakasih dan Selamat


PRABUMULIH, – Pasukan gerak jalan SMANTI Prabumulih, baik putra dan putri mengukir prestasi dalam lomba gerak jalan HUT RI 78 digelar belum lama ini. Hal itu, terungkap dalam penyerahan piala dan uang pembinaan usai apel Senin, 4 September 2023, di Halaman Pemkot Prabumulih.


Pada kategori putra  SMANTI berhasil menyabet juara i dan kategori putri mendapatkan harapan tiga

Kepala SMANTI Prabumulih, Freni Listiyan SPd MSi, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang telah diraih anak didiknya.

" Alhamdulillah , siswa kita kembali mengharumkan nama sekolah dengan raihan prestasi dilomba gerak jalan ini," ucapnya.


Freni juga tak lupa menyampaikan apresiasi kepada anak asuhnya  atas prestasi yang diraih.

" Terima kasih dan selamat kepada siswa yang tergabung dalam pasukan terlatih andalan dikenal pastinda 3 atas raihannya.

diraih. “Terima kasih atas kerja keras dan usahanya, hingga bisa mengukir prestasi. Terus pertahankan dan tingkatkan,” aku Freni.

Menurutnya, sebagai Kepala SMANTI Prabumulih dirinya akan terus berupaya memotivasi dan memberikan semangat agar para siswanya terus berkarya, dan senantiasa mengukir prestasi.

“Siswa kita, akan terus kita dorong agar bisa mengukir prestasi dan membanggakan nama sekolah, Semoga kedepan bisa ditingkatkan dan terus dipeetahankan," tukasnya.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar