News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Syamsul Bahri Gelar Reses Tahap 3 Di Prabumulih

Jemput Aspirasi Warga, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Syamsul Bahri Gelar Reses Tahap 3 Di Prabumulih



PRABUMULIH,- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel) Reses Tahap III Tahun 2023 Dr Ir H Syamsul Bahri MM menggelar reses tahap III di Kota Prabumulih.

Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VI Kabupaten Muara Enim,Pali Dan Kota Prabumulih ini reses di dua tempat yakni di Jl.Nias Kelurahan Gunung Ibul , Prabumulih Timur dan Jl Ade Irma Kelurahan Sidogede, Prabumulih Utara.

Syamsul Bahri hadir didampingi putriya Mayasari  Dwi Septiana,ST yang Caleg Partai Nasdem DPR RI Dapil Sumsel II no urut 7 dan DR H Hendra Yospin,SH Caleg DPR RI Dapil Sumsel II no urut 4 dan Ketua DPC Partai Nasedem Kota Prabumulih,Suherli Berlian ,ST.

Anggota Dprd Provinsi Sumatera Selatan, Dr Ir H Syamsul Bahri MM menjelaskan bahwa reses anggota Dprd Sumsel sebanyak  tiga kali dalam satu tahun .

" Yakni  pada bulan april, agustus dan Desember.Untuk reses tahap 3 ini kita menjemput aspirasi warga Gunung Ibul dan Sidogede," terangnya didepan ratusan warga yang hadir.Kamis (15/10/23).


Caleg Nasdem yang kembali maju pada pileg 2024 No urut 1 ini menyebut jika Dprd Sumsel dan Pemerintah Provinsi Sumsel telah mengesahakan APBD Provinsi Sumsel tahun 2024 sebesar 10,8 T.

" Anggaran besar ini akan di peruntukkan untuk kebutuhan masyarakat Sumsel yang prioritas  untuk Infrastruktur, pendidikan, ,kesehatan ,  kemiskinan dan pengangguran," tuturnya.

Lebih jauh Syamsul mengungkapkan jika aspirasi masyarakat  diajukan melalui kepala daerah.

" Jika dulu bisa langsung ditindaklanjuti, sekarang usulan bisa lewat lurah ," urai Syamsul.

Dalam sesi tanya jawab, warga banyak menyoroti solusi masalah pelarangan pembakaran lahan dan masalah kurangnya lapangan kerja.

Menurut Syamsul , pihaknya telah memberikan bantuan 150 alat berat untuk dipergunakan warga membuka lahan.

" Itulah kemampuan kita.  namun 2024 kita tambah 200 lagi alat berat untuk diserahkan kepada kabupaten dan kota.," tegasnya.

Memasuki tahun politik ini.  Syamsul berharap agar masyarakat tidak golput dan memilih pemimpin yang dianggap dapat membawa perubahan kearah lebih baik.

" Silahkan pilih pemimpin yang dianggap terbaik, beda pilihan biasa.Jika mau perubahan untuk masyarakat sejahtera yang berkeadilan ,ikut kami," selorohnya dihadapan simpatisannya di Jl Ade Irma ,Sidogede ,Prabumulih Utara.


Reporter: Aditya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar