News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringatan HUT OKI ke-78 Dibuka Langsung Ketua DPRD OKI

Peringatan HUT OKI ke-78 Dibuka Langsung Ketua DPRD OKI


OKI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Gelar Rapat Paripurna lll masa sidang l tahun sidang 2023/2024 dalam rangka memperingati hari jadi ke- 78 Ogan Komering Ilir dengan mengusung tema" Melaju,Tumbuh dan Berkelanjutan Rabu (11/10/2023).


Rapat Paripurna yang dibuka dan dipimpin langsung Ketua DPRD OKI Abdiyanto fikri SH,MH, dalam kegiatan acara tersebut turut hadir Bupati OKI H. Iskandar SE , Wakil Bupati OKI H Djafar Soddiq, Forkopimda, Veteran, seluruh anggota DPRD OKI, Anggota DPR RI Hanna Gayatri, anggota DPRD Sumsel Muchendi, Setwan OKI Hilwen, Sekda OKI Asmar Wijaya beserta undangan lainnya.


"Dalam kesempatan itu Ketua DPRD OKI Abdiyanto, menyampaikan sesuai dengan tema kami mengajak elemen masyarakat bersama menggolarakan semangat pembangunan,  selayaknya olahraga estafet secara harmoni berkolaborasi untuk meningkatkan pembangunan, demi kesejahteraan Kabupaten OKI tercinta.


" Terima kasih penghargaan sebesar besarnya atas kehadiran Pj Gubernur Sumsel H Agus Fatoni dan Ketua TP PKK Sumsel Anggara pramudiani Fatoni," ungkapnya, Abdiyanto


Sementara itu Bupati OKI, H.Iskandar., SE menyampaikan sebagai kepala daerah mengucapkan atas nama pemerintah daerah dan juga atas nama seluruh masyarakat kabupaten OKI mengucapkan selamat hari jadi kabupaten OKI yang ke-78 tahun.


" Ini sidang saya terakhir, Saya mohon pamit semoga perekonomian terus maju dan berkembang baik dari sektor pertanian dan perkebunan serta sektor lainnya di Kabupaten OKI," ungkap, Iskandar., SE



" Semoga harapan kita kabupaten Ogan Komering Ilir ini maju,laju, berkembang mandiri berkelanjutan ini dapat kita gapai tentunya dimasa yang akan datang, "jelasnya


Kehadiran Pj Gubernur Sumsel beserta rombongan disambut sekapur sirih diserta tarian kehormatan, selain itu dalam sidang paripurna juga ditayangkan berbagai capaian pembangunan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dari awal berdiri sampai dengan kini.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar