News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJ Wako Elman ST Pimpin Rapat Persiapan Penyambutan Kunker Presiden Jokowi Di Prabumulih

PJ Wako Elman ST Pimpin Rapat Persiapan Penyambutan Kunker Presiden Jokowi Di Prabumulih


PRABUMULIH,- Rencana kunjungan Kerja ( Kunker) Presiden RI ,Joko Widodo ke Kota Prabumulih ,Sumsel di sambut bahagia masyarakat .

Agar semua berjalan lancar, Pemkot Prabumulih menggelar rapat pematangan kesiapan penyambutan yang di pimpin Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM memimpin rapat pematangan kesiapan Kunker Presisen Jokowi ke Prabumulih dalam rangka peresmian Tol Indraprabu, Senin,(23/10/2023)

 Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM memyebutkan kunker Presiden Jokowi dalam rangka peresmian tol Indraprabu dijadwalkan pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

" Setelah itu jika tidak ada halangan Presiden RI Jokowi, akan mampir ke SMKN 2 ,  Flyover Patih Galung dan juga ke Pasar Inpres,” ungkap Elman.

Lebih lanjut  Elman menjelaskan, Demi mensukseskan kunker Presiden RI, bersama pihak terkait, sejumlah persiapan terus dimatangkan .

“ Kita telah lakukan rapat bersama KSP, hari ini kita mengelar rapat bersama Forkompinda guna menyambut kedatangan Pak Jokowi ke Prabumulih,” kata mantan Direktur PDAM Tirta Prabujaya ini.


Terkait lokasi yang akan didatangi.  kata ayah tiga anak ini terus dipersiapkan secara matang baik itu di SMKN 2 dan juga Flyover Patih Galung. “Lokasi agenda kunker Pak Jokowi, usai peresmian tol Indraprabu persiapannya terus kita matangkan,” tukasnya (@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar