News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmikan Restoran Mcdonal,s ,Pj Wako Prabumulih: Selain Tingkatkan PAD juga Kurangi Pengangguran

Resmikan Restoran Mcdonal,s ,Pj Wako Prabumulih: Selain Tingkatkan PAD juga Kurangi Pengangguran


Prabumulih, --Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM  meresmikan restoran Mcdonal,s di Prabumulih.

Peresmian outlet Mcdonal,s ke 304 di Indonesia ini ditandai pemotongan pita tanda beroperasinya McD Prabumulih pada Minggu (08/10/23).

Associate Director Store Development Group McDonald’s Indonesia, Erik Marino mengapresiasi atas dukungan  Pemerintah Kota Prabumulih hingga Mcdonal,s bisa hadir di Kota Seinngok-Sepumunyian.

" Terimakasih Pemkot Prabumulih atas dukungannnya.Kami bangga bisa hadir di Prabumulih," kata Erik.

Ungkap Erik,Mcdonal,s buka selama 24 jam dan memiliki layanan makan di tempat dan Drive True dan untuk mobil,  motor dan sepeda.

" Bisa juga untuk perayaan ulang tahun.McD ada fasilitas arena bermain dan Wif 24 jam. Semoga niat baik ini bisa bermanfaat bagi kita semua," harapnya.

Sementara itu Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM menyambut baik hadirnya Mcdonal,s di Kota Nanas .

" Ini sebuah prestasi ekonomi sehingga Prabumulih berskala nasional, karena semua ada di Prabumulih.Ini tandanya Prabumulih lebih maju dari daerah lain," tuturnya.

Selain meningkatkan perekonomiam, hadirnya restoran Mcdonal,s juga mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ( PAD) Kota Prabumulih.

" Apalagi 75 persen karyawannya dari Prabumulih.ini telah membantu program Pemkot dalam mengentaskan kemiskinan," tukas Mantan Kepala PDAM Prabumulih ini.

 Hari pertama beroperasi, restoran Mcdonal,s yang terletak di Jl Sudirman No.56,Kelurahan Muara Dua ,Prabumulih Timur ini langsung diserbu pengunjung .(@d)




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar