News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Komandoi Rasman Ifhandi, Ormas TSG Sebar Bantuan Kepada Anak Yatim

Di Komandoi Rasman Ifhandi, Ormas TSG Sebar Bantuan Kepada Anak Yatim


 Prabumulih | Ormas Tiga Saudara Group, kembali melaksanakan giat Peduli Berbagi untuk  yatim, dan keluarga yang layak menerima bantuan. Program tersebut merupakan agenda rutin yang secara intens diprakarsai oleh Ketua Ormas TSG, Inhar Kamaluddin dan penyaluran nya oleh dikordinir oleh beberapa personil Ormas TSG  yang ditunjuk. 


Terpantau pada Rabu, (08/11/2023), tim yang di koordinir oleh Rasman Ifhandi tampak menyerahkan bantuan paket sembako tersebut langsung ke beberapa kediaman anak yatim, serta keluarga layak menerima bantuan yang telah terdata oleh tim Ormas TSG. Para penerima paket sembako ini diantaranya beralamat di Kawasan Kelurahan Mangga Besar, Kelurahan Karang Raja, dan ada pula yang di wilayah Kelurahan Wonosari.


"InshaAllah biasanya, penyaluran Paket Sembako dari TSG kepada sejumlah keluarga yatim dan yang layak menerimanya ini dilaksanakan setiap bulannya, dan untuk tim yang saya kordinir, Alhamdulillah ya hari ini" kata Rasman. 


Sementara Inhar Kamalludin mengutarakan dirinya berharap dapat senantiasa diberikan kemampuan serta selalu di gerakkan oleh Yang Maha Kuasa untuk berbagi.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar