News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komisi 3 Sidak Proyek Lift Kantor Dewan Prabumulih, Ini Hasilnya

Komisi 3 Sidak Proyek Lift Kantor Dewan Prabumulih, Ini Hasilnya


PRABUMULIH, Komisi 3 Dprd Kota Prabumulih melakukan Inspeksi Mendadak atau Sidak pelaksanaan pembangunan Lift  di Kantor Dprd Prabumulih yang terletak di JL.Jend Sudirman No1 Prabumulih.

Pemantauan Proyek senilai Rp.2,5 M ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi 3 Dprd Prabumulih,Feri Alwi SH MH, didampingi H Beni, Welizar,Alfa Sujadmiko dan Sekwan Dprd Prabumulih,Heryani.SE.

" Tadi begitu tiba di kantor sembari lewat  komisi 3  sembari mantau pembangunan lift kantor Dprd ," kata Ketua Komisi 3 Dprd Prabumulih, ,Feri Alwi SH MH kepada Media,Rabu,15 November 2023.

Menurutnya, Pengerjaan lift yang mampu mengangkat beban sejumlah 12 orang atau sekitar. 750 Kg ini  hampir rampung.

" Paling ada koreksi sedikit seperti masalah keramik, dan tinggal lagi finishing untuk menjaga kenyamanan," katanya.

Sekretaris PAN Pravumulih ini menerangkan berdasarkan keterangan pihak ketiga Secara keseluruhan pembangunan sudah sesuai dengan RAB yang ada.tinggal lagi kerjaan kecil untuk mempercantik  saja.

Sementara selaku pihak ketiga,  GM PT Rora Permai Indah,Aang Sukron menjelaskan progres pengerjaan lift gedung dewan sudah mencapai 98 persen.

" sisa 2 persen lagi perapian .Kemarin kuta sudah lakukan uji coba bersama pihak kejaksaan, Alhamdulillah berjalan mulus dan lancar," kata pria yang akrab disapa Om Ang ini.

Om Ang juga menyebut dalam proses pengerjaan tidak menemui kendala yang berarti dan untuk kelancaran lift ini menggunakan listrik sendiri dengan daya 13.200.

" Paling kendala jika ada rapat, 2 hingga 3 hari tidak bisa kerja.Namun deadline kita 18 Desember bulan depan,paling sekitar 16 Desember serah terima," Tutupnya.(@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar