News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mantap, 2 Siswi SMANTI Prabumulih Wakili Sumsel Di Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia 2023

Mantap, 2 Siswi SMANTI Prabumulih Wakili Sumsel Di Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia 2023


Prabumulih,--SMAN 3 Prabumulih ( SMANTI) kembali mengharumkan nama Kota Pravumulih, kali ini  sebanyak 6 siswa dan siswi sekolah unggulan ini  bersaing mengikuti Olimpiade Sains Nasional  2023 di Jakarta.

Dari Hasil Seleksi yang ikuti ke-6 Siswa-Siswi Smanti Kota Prabumulih , akhirnya terpilih 2  siswa yang berhak mewakili Provinsi Sumatera Selatan ke Olimpiade Nasional, ini.Ia adalah Sherin Valencia dan Carla Amanda Floresia .

sudah barang tentu ini berkat usaha dan perjuangan yang tidak segampang kita balikkan telapak tangan kita,selain dituntut kecerdasan dan dan seleksi ketat dari segala kecakapan dan kemampuan yang luar biasa sehingga mereka dapat lolos dan lanjut ke tingkat Olimpiade penelitian Siswa Indonesia 2023.

Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Prabumulih Preny Listiany S.Pd,M.Pd Menyampaikan rasa  bangganya dan mengaku terharu akan prestasi yang diraih oleh peserta didiknya.

 " Semoga menjadi pemacu semangat dan Insfirasi bagi bagi para peserta didik lainya disekolah ini,maupun sekolah-sekolah yang ada dikota Prabumulih ini," harap Freni.

Mantan Kepala SMAN 1 Prabumulih ini juga berharap agar kedua Siswi yang terpilih sebagai Wakil Provinsi Sumatera Selatan dapat memberikan penampilan terbaik ditingkat Nasional,dan memperoleh hasil yang maksimal.

Lebih lanjut Freni menambahkan, bahwa siswa-Siswi sudah dilatih untuk presentasi hasil penelitian,dan juga mempersiapkan tampilan seni pada malam pentas seni,serta mempersiapkan perkengkapan pakaian adat Sumatera Selatan.

" Pstinya sangat bangga akan prestasi ini,tidak sia-sia memberikan arahan dan konsep belajar mengajar yang selama ini diterakannya membuahkan hasil cemerlang dan prestasi gemilang,sehingga menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi yang membanggakan keluarga,orang tua,tentu juga bagi Sekolah serta pemerintah Kota Prabumulih yang kita Banggakan dan Cintai ini," tukasnya.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar